Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 18 Nov 2022 21:05 WIB

TRAVEL NEWS

Dadanya Menyembul Saat di Panti Asuhan Bali, Turis Ini Dihujat Netizen

bonauli
detikTravel
Turis Australia dihujat karena baju terlalu seksi
Turis Australia dihujat karena pakai baju terlalu seksi di panti asuhan (Facebook)
Jakarta -

Menghabiskan waktu bersama anak-anak di panti asuhan menjadi salah satu pilihan destinasi turis ini. Tapi foto-fotonya malah dihujat netizen karena seksi.

Kelsey Foster adalah turis Australia yang liburan di Bali. Dirinya sengaja datang ke salah satu panti asuhan Bali untuk menghabiskan waktu bersama.

Dilansir dari 7News, Kelsey tak hanya bermain, dia membagikan makanan dan hadiah pada anak-anak. Setelah itu Kelsey foto-foto dan mengunggahnya ke lama Facebook miliknya.

"Jumlah yang saya berikan tak seberapa namun bisa memberi anak-anak ini makanan dan mereka sangat berterima kasih. Sungguh menakjubkan bisa belajar tentang dan dari mereka. Apalagi melihat mereka tersenyum," tulis Keylsey.

Foto-fotonya viral. Ternyata netizen salfok dengan kostum Kelsey yang berada di tengah anak-anak panti asuhan.

Turis Australia dihujat karena baju terlalu seksiTuris Australia dihujat karena baju terlalu seksi Foto: (Facebook)

Saat itu Kelsey mengenakan bikini pink. Dia berdiri di tengah dengan sedikit menunduk, sementara belahan dadanya menyembul.

Netizen pun ramai-ramai menyerang Kelsey yang dinilai terlalu seksi dan nartistik.

"Kamu terlalu narsis, alih-ali melakukan yang baik kamu malah memposting foto selfi itu untuk menunjukkan pada semua orang kalau kamu tanpa pamrih. Padahal kenyataannya kamu butuh validasi dan suka perhatian," tulis seorang netizen.

"Ini adalah pemikiran yang luar biasa. Tapi lain kali tolong sembunyikan belahan dadamu. Ini bukan sesuatu yang harusnya dilihat anak-anak," tambah yang lain.

Kelsey pun membuat klarifikasi tentang foto seksinya.

"Saat itu suhu 33 derajat dengan kelembapam tinggi. Saya menggunakan bikin sejak pagi dan kami sudah berada di area untuk mengumpulkan makanan," jelas Kelsey.

Meski dihujat, Kelsey mengaku tidak marah dengan semua sindiran netizen. Karena dirinya tahu betul apa yang dilakukannya sangat berarti bagi anak-anak panti asuhan.

Bahkan, tak sedikit netizen yang memberikan pujian atas apa yang dilakukannya.

"Kelsey, kamu menginspirasi. Kamu tidak khawatir dengan hal-hal negatif. Kita butuh lebih banyak orang seperti ini," tulis netizen.

"OMG! Apa yang Anda kenakan seharusnya tidak ada hubungannya dengan itu! Apa yang Anda lakukan liar biasa," tambah yang lain.



Simak Video "Kemenparekraf Sambut Ratusan Turis Tiongkok di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA