Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 22 Nov 2022 20:11 WIB

TRAVEL NEWS

Inilah Kesalahan Receh Penumpang yang Dihadapi Pramugari Tiap Hari

bonauli
detikTravel
Pintu toilet di Pesawat
Pintu toilet di pesawat (@allycase1/TikTok)
Jakarta -

Penumpang pesawat yang menyebalkan tak selalu bikin onar. Pramugari bisa jadi bete tiap hari karena ada saja ulah penumpang yang melakukan kesalahan receh ini.

Dilansir dari The Sun, Selasa (22/11/2022) dua awak kabin memparodikan sebuah kesalahan kecil yang lama-lama bikin awak kabin gerah. Melalui parodi TikTok selama satu menit di akun @allycase1.

Kesalahan itu adalah pertama soal membuka pintu toilet pesawat. Pintu toilet pesawat memang dirancang berbeda tak seperti toilet pada umumnya.

Kira-kira beginilah keadaan dan situasi yang dihadapi oleh pramugari setiap hari.

"Di manakah letak toilet?" ucap si pramugari menirukan omongan penumpang.

Si pramugara menjawab sambil menunjuk 'di situ'. Penumpang ini melihat dinding dengan tulisan lavatory dan berusaha untuk membuka pintunya.

"Dorong saja," ucap pramugara.

@allycase1 A day in the life of a flight attendant 😅 #flightattendantslife #flightattendant #flightattendantproblems #flightattendantlife ♬ original sound - Ally | Travel + Lifestyle

Sang penumpang tersenyum sedikit sambil mencari pintu toilet. Mulai dari asbak, dinding, dan tempelan lavatory, semua benda yang ada di sana didorong olehnya.

Sementara, pramugara kerap berkata 'ya, dorong saja' sambil melakukan pekerjaannya. Namun pintu toilet itu tak kunjung terbuka.

Sampai akhirnya, si pramugari yang berlagak seperti penumpang tadi mendorong bagian pintu yang bertuliskan 'push'. Pintu terbelah di bagian tengah dan bergeser terbuka.

Penumpang tersenyum getir seraya masuk ke dalam toilet, sedangkan sang lakon pramugara mulai pusing dan pijit-pijit kepala.

Video ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang mengaku bahwa toilet pesawat memang sangat sulit dibuka. "Saya tahu cara kerjanya, tapi saya masih saja belum bisa membukanya saat saat di sana. Saya terkena serangan panik," tulis netizen.

"Saya ingat pertama kali menggunakannya, persis seperti yang divideokan," tambah yang lain.



Simak Video "Lion Air Group Akui WNI Mabuk di Turkish Airlines Karyawannya!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA