Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 07 Des 2022 12:55 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Isengin Spanyol yang Angkat Koper Duluan dari Piala Dunia

Spanyol diejek Ryanair
Spanyol diejek Ryanair (Foto: Ryanair)
Jakarta -

Tim kesebelasan Spanyol harus angkat koper duluan setelah ditekuk oleh Maroko lewat adu pinalti. Momen menyedihkan itu langsung jadi gorengan salah satu maskapai bujet Eropa.

Ryanair, maskapai LCC asal Irlandia yang melayangkan sindiran itu. Perusahaan langsung mengunggah kekalahan Spanyol lewat Instagram dengan gambar seluruh tim naik di atap pesawat.

Bukan naik pesawat seperti biasa yang duduk di dalam kabin, tapi para pemain bola itu diedit berdiri di atas pesawat yang sedang terbang. Tentu kejadian ini menjadi perhatian para netizen yang menjagokan negara itu.

"Anda pernah mendengar peri di rak, sekarang bersiaplah untuk...," kata Ryanair, dilihat detikTravel Rabu (7/12/2022).

[Gambas:Instagram]

Aneka komentar dilayangkan oleh para pengikut Ryanair. Beberapa di antaranya pun sangat menggelitik dan menanggapinya dengan dewasa.

"Siapa pun yang mengelola akun ini membutuhkan kenaikan gaji secepatnya," kata Yana.

"Pengembalian uang atau refund dari Ryanair dan piala dunia memiliki banyak kesamaan, itu terjadi setiap 4 tahun sekali," kata Carlos.

"Manajer pemasaran Anda sangat brilianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut Amine.

Sebelumnya, Maroko menyingkirkan Spanyol untuk ke perempatfinal Piala Dunia 2022. Singa Atlas menang 3-0 melalui adu penalti.

Maroko vs Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 tersaji di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa (6/12) pukul 22.00 WIB. Spanyol gagal membongkar lini pertahanan Maroko

Padahal mereka tampil begitu dominan. Tak ada gol yang tercipta selama 90 menit hingga laga berlanjut ke perpanjangan waktu.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA