Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 24 Des 2022 18:42 WIB

TRAVEL NEWS

Review Jujur Trans Studio Bali: Wow! Sebagus Itu Paragliding Keliling Indonesia

Flying Over Indonesia di Trans Studio Bali
Flying Over Indonesia di Trans Studio Bali (Ahmad Masaul/detikcom)
Denpasar -

Takjub, kaget, dan terpana. Itulah kesan pertama kami saat menjajal wahana Flying Over Indonesia. Inilah wahana rujukan terbaik saat mengunjungi Trans Studio Bali. Main paragliding!

Jadi, wahana Flying Over Indonesia merupakan satu-satunya wahana terbang paralayang virtual di Asia Tenggara. Dan, konsepnya adalah traveler sekeluarga bisa menjelajahi Indonesia tanpa harus repot bepergian jauh.

Jika dilihat dari pintu gerbang, wahana Flying Over Indonesia di Trans Studio Bali itu memang terlihat biasa saja. Namun, setelah gerbang dibuka dan ada pengarahan dari Cinta Laura Kiehl, traveler pasti merasa ada yang spesial menunggu.

Dalam arahan itu, traveler diminta menyimpan barang di atas troli. Sisanya, jika masih ada yang tersisa maka harus ditaruh di tas di bawah kursi.

Karena Flying Over Indonesia seperti naik paragliding, traveler harus memakai sabuk pengaman. Ya, traveler bisa jatuh di sini.

Karena tak boleh merekam, gambaran besar wahana Flying Over Indonesia seperti masuk ke dalam ruang bioskop. Hanya ada dua baris kursi di sini yang menghadap layar besar di depannya.

Saat wahana Flying Over Indonesia dimulai, lampu meredup dan suara mesin mendesir lembut. Benar saja, posisi kami diarak ke atas seperti naik paragliding.

Flying Over Indonesia di Trans Studio BaliFlying Over Indonesia di Trans Studio Bali (Ahmad Masaul/detikcom)

Layar bioskop itu berubah, membesar hingga membulat mengelilingi kami. Semua yang di depan menjadi layar dan kami di atasnya.

Dengan teknologi canggihnya, kami seperti diajak terbang karena video di depan kami seperti layar 3D. Kami dibawa menembus hutan yang itu terasa sangat nyata dan bikin berdecak kagum.

Saat melewati gajah dan air terjun yang menyemburkan air, ada efek percikan air ke kepala kami. Kami diajak keliling Indonesia di wahana Flying Over Indonesia ini, melewati Candi Borobudur sampai masuk ke Raja Ampat dan diving di dalam lautannya.

Efek suara begitu kental dan memanjakan telinga. Sayang, kekurangan wahana ini hanya satu, yakni durasi pertunjukannnya hanya tujuh menit. Jadi, duh kurang lama sebab wahana ini sangatlah memukau.

Lokasi

Trans Studio Bali yang berlokasi di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar mulai dibuka tanggal 16 Desember 2022.

Harga tiket

Terdapat penawaran menarik yakni promo KTP Bali hanya Rp 150.000 per orang maksimal pembelian 2 tiket.

Sedangkan, tiket masuk untuk pengunjung domestik adalah Rp 275.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak usia 1-7 tahun. Khusus pengguna Allo Prime dan Bank Mega akan mendapatkan tambahan Diskon 10%.

Bagi pengunjung yang membutuhkan informasi lebih lanjut bisa mengakses instagram @transstudio.bali dan kunjungi website https://www.transentertainment.com/



Simak Video "Mencoba Wahana Sky Diving Indoor Seru di Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA