Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 25 Des 2022 11:18 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Natal ke Singapura, Kamu Bisa Datang ke Pameran Keren Ini

Singapore, Republic of Singapore - May 4, 2016: Supertree grove, Cloud garden greenhouse and Marina Bay Sands hotel reflecting in water at dusk with glowing lights
Foto: Ilustrasi Singapura (iStock)
Singapura -

Traveler yang menghabiskan liburan Natal di Singapura, bisa datang ke acara pameran keren ini, ARTBOX. Pameran ini akan dengan skala yang lebih besar.

Setelah menjalani hiatus selama tiga tahun, ARTBOX akan menghadirkan setidaknya 300 vendor yang sangat beragam dari seluruh Asia Tenggara. Di antaranya berasal bidang ritel, F&B, serta kesenian dari seniman lokal di Singapore Expo.

Pengunjung yang juga merupakan wisatawan asing dan pengusaha brand dari Indonesia, Filipina, Malaysia dan Asia Tenggara lainnya dapat menikmati keseruan dan menjual produk kreatif mereka di ARTBOX selama dua pekan dari akhir Februari hingga awal Maret 2023.

Acara yang diselenggarakan oleh Invade ini secara perdana akan dilaksanakan di dalam ruangan, setelah pertama kali diadakan pada 2017. Pada gelaran kali ini, ARTBOX mengedepankan kenyamanan di tengah maraknya pengalaman pasar malam bahkan saat acara diselenggarakan di siang hari.

Desain tempat dan instalasi pencahayaan sudah disesuaikan untuk tempat sebesar 9.822 meter persegi (setara dengan 1⅓ ukuran lapangan sepak bola). ARTBOX 2023 juga akan diselenggarakan dengan kolaborasi bersama SGAG, salah satu produser konten digital ternama di Asia Tenggara untuk millenial dan gen Z.

Selama lebih dari dua pekan pada Februari hingga Maret 2023, ARTBOX juga turut menghadirkan hidangan-hidangan nikmat dari sejumlah pengusaha F&B dan brand ternama asal Asia Tenggara, serta pengalaman berbelanja yang unik bersama dengan kerajinan dan produk-produk inovatif dari brand lokal dan global.

Tak lupa, acara ini juga memberikan pengalaman interaktif serta desain imersif yang dikurasi oleh seniman-seniman terbaik di kawasan ini.

ARTBOX akan diselenggarakan pada 24 - 26 Februari dan 3 - 5 Maret 2023 dari jam 12 siang hingga 11 malam, di Hall 6 Singapore Expo, Singapura. Harga tiket per orang adalah USD 5 (sekitar Rp 77 ribu) dan USD 4.5 (sekitar Rp 70 ribu) untuk tiket early bird.

Tiket sudah tersedia hingga 31 Desember 2022. Untuk pengunjung yang berencana untuk menghadiri acaranya selama enam hari dapat memilih Season Pass seharga USD 30 (sekitar Rp 460 ribu) per orang dengan tiket prioritas.



Simak Video "Gisel Berencana Liburan Natal Bareng Gading dan Gempi Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA