Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 14 Jan 2023 21:01 WIB

TRAVEL NEWS

Iyuh! Pengalaman Ngeri Kurir Amazon: Jatuh ke Septic Tank Penuh Tahi

Kurir Jatuh ke Septic Tank
Foto: Kurir Amazon terjebak di septic tank (Tiktok)
New York -

Menjadi seorang kurir banyak sekali suka-dukanya. Pengalaman kurir Amazon ini contohnya, dia terjatuh ke dalam septic tank saat sedang mengantar paket. Iyuhhh!

Kurir Amazon bernama Charles ini sungguh apes. Dia mengalami insiden yang sangat berbahaya, terjatuh ke dalam septic tank sedalam 2 meter yang berada di tengah-tengah hutan.

Charles pun mengabadikan pengalamannya itu lewat video Tiktok yang diunggah di akun pribadinya @dovahkiin0103. Video itu terbagi menjadi 3 bagian.

Pada bagian pertama, Charles menceritakan awal mula dia bisa terjatuh ke dalam septic tank. Waktu itu, dia sedang mengantarkan barang ke rumah pelanggannya. Saat sedang berjalan melewati sebuah lubang, tiba-tiba saja lubang itu ambrol dan membuat dia terperosok ke dalam.

"Saya seperti, jatuh sekitar 2 meter ke dalam tanah. Saya mencoba meraih akar-akar pohon untuk naik ke atas, tapi malah ketiban tanah. Saya langsung menghubungi petugas," kata Charles dalam Tiktoknya, seperti dikutip Sabtu (14/1/2023).

Pada video bagian kedua, terlihat tim pemadam kebakaran datang dan mencoba untuk menyelamatkan Charles. Charles sempat memperlihatkan dirinya terjebak di dalam limbah septic tank berisi air kencing dan tahi manusia hingga setinggi lutut.

"Saya berdiri di atas endapan setinggi lutut, kencing dan kotoran tentunya. Saya tidak ingin mati di dalam, kotoran seseorang atau apapun kamu menyebut benda ini," kata Charles.

Tim pemadam kebakaran akhirnya berhasil mengangkat Charles ke atas permukaan. Setelah selamat, Charles masih kepikiran dengan 100 paket yang belum diantarkannya. Beruntung, Amazon tidak menyuruh dia menuntaskan tugasnya hari itu juga.

"Sayang sekali, mereka telah mengirimkan seseorang untuk mengambil 50 paket dari saya, yang mana itu keren. Saya rasa, mereka terlalu baik pada saya," ucap Charles di video ketiganya.

Tim pemadam kebakaran yang menyelamatkan Charles mengungkapkan, terjebak di dalam septic tank bisa sangat berbahaya. Isi septic tank mengandung bakteri patogen seperti Escherichia coli dan zat kimia lainnya yang bisa membuat kita sakit.

"Mereka bilang padaku, betapa berbahayanya situasi yang aku alami dan aku mungkin tidak menyadari betapa berbahayanya itu," imbuh Charles.

Setelah berhasil diselamatkan, langkah pertama yang dilakukan oleh Charles adalah mandi dengan disinfektan, berganti pakaian, dan melanjutkan perjalanan untuk mengantar 50 paket yang masih dipegangnya.



Simak Video "Pembunuh 1 Keluarga di Septic Tank Ternyata Ayah dan Anak!"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA