Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 18 Jan 2023 23:10 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Tak Takut Hadapi Tahun Politik: Don't Worry Bro!

Sandiaga Uno
Foto: Menparekraf Sandiaga Uno (Ardian Fanani/detikcom)
Jakarta -

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku tidak takut menghadapi tahun politik. Dia meminta agar para investor tidak takut juga. Dia pun berseloroh: Don't Worry Bro...

Dalam acara Seminar Indonesia Tourism Outlook 2023 dari Forwaparekraf dengan tema Prospek Pariwisata dan Investasi Industri Hospitality di Tahun Politik, Menparekraf Sandiaga Uno meyakinkan agar para investor tidak takut untuk menghadapi tahun politik.

Tahun politik, bagi Sandiaga, justru bukan tahun Wait and See, melainkan tahun yang penuh dengan peluang investasi, terutama di sektor pariwisata.

"Kalau ditanya, gimana tahun politik? Don't Worry Bro. Saya punya datanya, karena saya dulu investor. Justru di tahun politik ini, bukan tahun Wait and See, tapi tahun yang penuh peluang investasi," tegas Sandiaga saat ditemui di lokasi acara Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta, Rabu (18/1/2023).

Sandiaga menilai, tahun politik seperti sekarang justru bagus buat sektor pariwisata. Dia pun menjelaskan alasannya.

"Tahun politik ini justru bagus buat pariwisata dan ekonomi kreatif, betul nggak? Karena pasti banyak banget kegiatan-kegiatan di hotel-hotel," jelas mantan Wagub DKI Jakarta itu.

Apalagi di zaman sekarang, politik yang kaku dan membosankan sudah ditinggalkan, karena generasi milenial sukanya yang happy-happy saja.

"Politik itu harusnya menggembirakan dan menurut saya sudah berubah total. Politik yang tidak bersuka cita itu sudah ditinggalkan sama anak-anak milenial. Mereka maunya yang happy-happy," imbuh Sandiaga.

"Jadi, taglinenya tahun 2024 jangan wait and see, tapi segera investasi untuk berwisata di Indonesia saja," tutup Sandiaga Uno.



Simak Video "Sandiaga Yakinkan AS Bahwa KUHP Tak Akan Ganggu Investasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA