Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 23 Jan 2023 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Niat Liburan, Bule di Bali Malah Dirampok dan Dipukuli

Putu Intan
detikTravel
Bule Australia dirampok dan dipukuli di Bali
Foto: GoFundMe
Jakarta -

Liburan yang menyenangkan berubah jadi horor ketika bule Australia mengalami insiden perampokan di Bali. Tak hanya itu, ia juga babak belur dipukuli.

Pria asal Perth, Australia diduga dipukuli secara brutal di tempat wisata Kuta. Ia menderita luka parah setelah terlibat dalam dugaan penjambretan pada awal pekan ini.

Dikutip dari news.com.au, Senin (23/1/2023) teman Lachie, Jarrad Visser, bercerita saat ini pihaknya tengah menghimpun dana untuk membayar biaya perawatan rumah sakit yang terus meningkat.

"Dia tidak bisa mengingat banyak," kata Jarrad.

"Saya berhubungan dengan ibunya Mel, dia ada di sa merawatnya dengan baik," ia menambahkan.

Sementara itu, Lachie saat ini sedang dalam masa pemulihan di Rumah Sakit BIMC Kuta. Lachie mengalami patah kaki, pendarahan di otak, dan diduga patah tulang belakang.

"Dia sangat terpukul," kata Jarrad.

Apalagi biaya perawatan rumah sakit sangat mahal. Lachie bahkan menanyakan apakah Jarrad dapat membantu lebih banyak karena hal itu akan sangat membantu dan berarti bagi keluarganya.

Sejauh ini, dana yang terkumpul melalui platform GoFundMe adalah sebesar USD 21.868. Dari jumlah tersebut, donatur tertinggi memberikan sumbangan USD 1.000. Selain memberikan bantuan uang, banyak orang juga mendoakan kesembuhan Lachie.

Lachie sendiri merupakan penggemar berat Bali. Ia sudah beberapa kali datang ke Bali dalam beberapa waktu terakhir.

Ia bahkan berharap suatu saat dapat menetap di Bali. Hal itu ia sampaikan dalam postingannya di Instagram pada Oktober lalu.

"Suatu hari nanti, saya akan menyebut tempat ini sebagai rumah," tulisnya saat berjalan-jalan di Kuta.

Tak lupa, ia juga sempat memamerkan kegiatan liburannya di Bali. Misalnya, ketika ia menikmati sinar matahari saat berada di kolam sebuah resor mewah. Atau ketika ia menyeruput koktail di Seminyak.

"Sudah kangen tempat ini," tulisnya.



Simak Video "Viral Bule Ribut di Bali Usai Ketahuan Corat-coret Tembok SD"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA