Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Feb 2014 17:10 WIB

TRAVEL-TIPS

Catat! 5 Tips Liburan ke Trans Studio Bandung

Afif Farhan
detikTravel
Suasana di dalam Trans Studio Bandung (Afif/detikTravel)
Bandung -

Trans Studio Bandung punya 20 wahana seru yang terbagi dalam 3 zona. Tinggal pilih, mau coba naik Yamaha Racing Coaster atau uji nyali ke Dunia Lain. Namun, baca dulu 5 tips ini agar liburan tambah menyenangkan!

Trans Studio Bandung disebut-sebut sebagai taman rekreasi indoor terbesar di dunia. Di sinilah Anda dapat mencoba aneka wahana seru dan aneka pertunjukan yang keren, seperti Kabayan goes to Hollywood atau Arilia The Mermaid-A Fantasy Magical Show.

Untuk membuat liburan Anda tambah menyenangkan dan berkesan di sana, baca dulu 5 tips liburan ke Trans Studio Bandung dari Public Relation Trans Studio Bandung, Tasha Viesca berikut ini:

1. Datang lebih pagi

"Enaknya datang lebih pagi, karena bisa mencoba aneka permainan sampai puas," kata Tasha kepada detikTravel di Trans Studio Bandung, Bandung, Kamis (13/2/2014).

Jam operasional Trans Studio Bandung adalah pukul 10.00-21.00 WIB pada hari Senin-Jumat dan 09.00-22.00 WIB pada Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya. Jika datang lebih pagi, tentu Anda bisa mencoba aneka 20 wahana yang ada di sana.

2. Pakai baju apa saja nyaman

Jika biasanya Anda membawa jas hujan atau payung saat datang ke taman rekreasi, maka tak perlu repot saat datang ke Trans Studio Bandung. Sebabnya, taman rekreasi ini ada di dalam ruangan dan bisa didatangi kapan saja saat musim panas atau hujan. Meski demikian, hanya ada Yamaha Racing Coaster saja yang berada di ruangan terbuka.

"Karena di dalam ruangan, rasanya pakai baju apa saja nyaman saat datang ke Trans Staudio Bandung. Tak perlu takut hujan atau kepanasan," ujar Tasha.

3. Tak perlu takut kelaparan

Memang, tidak diizinkan membawa makanan dan minuman saat masuk ke dalam Trans Studio Bandung. Namun jangan kuatir, ada banyak restoran yang bisa Anda datangi di sini.

Restoran yang ada di dalam Trans Studio Bandung adalah Corvette Diner yang terdapat menu burger dan pancake, Studio Mie yang menyajikan bakso, mie goreng, dan es teler, Studio Kuring yang punya menu ayam bakar dan gurame goreng, Studio Bento yang menghidangkan chicken dan beef teriyaki, terakhir ada Studio Chicks yang menyajikan fried chicken renyah. Selain itu, masih ada The Coffe Bean & Tea Leaf dan Baskin Robbins.

"Tak usah takut kelaparan kalau jalan-jalan di Trans Studio Bandung," imbuh Tasha.

4. Datang saat weekend, lebih asyik!

Tahukah Anda, waktu paling asyik datang ke Trans Studio Bandung adalah saat akhir pekan atau weekend. Saat itulah aneka pertunjukan di Trans Studio Bandung seperti Arilia The Mermaid-A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putera Mahkota dan Petualangan Sibolang dan Zoocrew tampil dua kali sehari!

"Semua show di Trans Studio Bandung berlangsung dua kali saat weekend," ujar Tasha.

5. Jangan lupa bawa baju ganti

Meski ada di dalam ruangan, bukan berarti Anda tidak bisa basah-basahan di Trans Studio Bandung. Di taman rekrasi ini ada beberapa wahana yang bisa membuat Anda basah-basahan, seperti Special Effects Action dan Jelajah yang membuat Anda jatuh dari air terjun setinggi 13 meter.

"Membawa baju ganti agar lebih nyaman saja, karena beberapa wahana dapat membuat kita basah atau terkena cipratan air," tutup Tasha.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA