Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Jul 2017 09:45 WIB

TRAVEL-TIPS

Tips Belanja di Bukit Bintang, Kuala Lumpur

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Bukit Bintang, pusat perbelanjaan dan hiburan populer di Kuala Lumpur (Kurnia/detikTravel)
Bukit Bintang, pusat perbelanjaan dan hiburan populer di Kuala Lumpur (Kurnia/detikTravel)
Kuala Lumpur - Belanja puas di Kuala Lumpur, Malaysia, Bukit Bintang tempatnya. Sebelum ke sana, baca dulu tips berikut ini.

Bukit Bintang merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan populer di Kuala Lumpur. Dari mal yang menjual barang murah hingga mahal, kafe, kelab malam, semua ada di sini.

BACA JUGA: Wisata Kuliner Sepuasnya di Jalan Alor, Kuala Lumpur

Belanja di Bukit Bintang pastinya bakalan seru. Supaya wisata belanja kamu lebih maksimal, simak dulu sejumlah tipsnya. Disusun detikTravel, Senin (17/7/2017), berikut tips wisata belanja di Bukit Bintang:

1. Jangan berangkat kesiangan

Jalan Bukit Bintang dipenuhi dengan mal-mal yang menarik didatangi. Ada Pavilion KL, Sephora, Fahrenheit 88, Lot 10, Sungei Wang dan lain sebagainya.

Menjelajahi satu mal besar saja bisa menghabiskan waktu lama, apalagi kalau mau window shopping ke banyak tempat. Sebaiknya berangkat lebih pagi dan tiba di Bukit Bintang pukul 10.00 pagi agar lebih puas belanja.

2. Memilih tempat belanja

Pakaian, sepatu, aksesoris, makeup, gadget, semua dapat dibeli di Bukit Bintang. Tergantung traveler saja ingin beli yang mana sesuai budget.

Kalau mau barang fashion branded, kamu bisa ke Pavilion KL. Kalau mau yang harganya lebih terjangkau bisa ke Sungei Wang.

3. Cari informasi diskon

Biar bisa belanja banyak dengan lebih terjangkau, cari dulu informasi kapan bulan-bulan yang banyak diskon belanja. Misalnya saja ketika musim liburan pertengahan tahun atau akhir tahun.

4. Tukar uang

Jangan khawatir sulit cari tukar Rupiah ke Ringgit. Banyak pilihan money changer di kawasan Bukit Bintang, dengan nilai tukar bersahabat. Baik di dalam mal maupun di luar.

5. Lanjut wisata kuliner

Puas belanja, lanjutkan jalan-jalanmu ke Jalan Alor. Di sana tersedia jajanan khas setempat hingga durian Musang King yang menggiurkan dan harganya terjangkau. Makanan China dan Thailand juga ada. Tinggal pilih saja sesuai selera. (msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED