Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Agu 2017 17:50 WIB

TRAVEL-TIPS

Tips Tetap Cantik Saat Traveling ala Marischka Prudence

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Marischka Prudence (Shinta Angriyana/detikTravel)
Marischka Prudence (Shinta Angriyana/detikTravel)
Jakarta - Saat traveling, biasanya penampilan jarang menjadi prioritas utama. Tetapi, Marischka Prudence punya tipsnya!

Seperti saat ditemui detikTravel dalam wawancara eksklusif 'A Taste of Hong Kong' oleh Hong Kong Tourism Board di Menteng, Jakarta Pusat Kamis (3/7/2017), travel blogger cantik Indonesia ini juga membagikan tips agar kamu tetap cantik saat traveling:

1. Sesuaikan Outifit

Sebelum pergi, sesuaikan dulu outfit atau pakaian yang akan dibawa dengan destinasi yang dituju. Misalnya pergi ke pantai, bawalah beberapa pakaian atau dress bahan katun. Jika ke gunung, bawalah kaos dan celana bahan yang nyaman dan kuat.

Jangan sampai salah kostum. Bukan hanya bikin penampilan tidak mendukung, tetapi kamu bisa-bisa juga tidak nyaman karena pakaian yang salah bawa.

2.Membawa Topi

Menurut Marischka, topi berperan penting untuk menambah kecantikan saat traveling. Ini juga dapat membantu untuk menjadi properti foto yang bagus lho.

Misalnya sedang musim panas, kamu bisa membawa topi pantai. Kalau sedang musim dingin atau bersalju, bisa membawa beanie hat atau kupluk yang luc-lucu. Dijamin, penampilan bakal lebih kece!

3. Pakai Make Up Waterproof

Penting! Untuk wanita, make up menjadi kunci utama saat berpenampilan. Saat traveling pun, kamu juga harus tetap cantik kan?

Marischka menyarankan untuk menggunakan make up yang waterproof atau tahan air. Ini akan menage wajah tetap dengan riasan meskipun terkena keringat atau air lainnya. Iapun menambahkan bahwa gemar menggunakan brow coat agar alis tetap terbentuk dan nyata secara sempurna meski telah berenang.

4. Sesuaikan Alas Kaki

Yang paling penting buat Marischka Prudence tidak hanya penampilan, tapi juga kenyamanan saat traveling. Ia juga menuturkan bahwa alas kaki juga berpengaruh besar untuk penampilan yang keren.

Sesuaikanlah alas kaki dengan medan yang dituju. Misalnya ingin pergi ke aspal, gunakanlah alas kaki yang nyaman dan kuat seperti sneakers. Jika ke pasir seperti pantai, bisa menggunakan sendal saja, asalkan tempatnya bersih. Asalkan nyaman, pasti penampilan juga ikutan kece!

5. Membawa Baju Tambahan

Tentunya, momen traveling akan lebih komplit dengan mengabadikannya ke dalam foto. Agar foto semakin bagus dan instagenic, coba deh bawa baju yang beraneka ragam.

Bawalah baju tambahan diluar kebutuhan yang sebenarnya. Tapi, jangan sampai membuat koper penuh ya. Bawa saja beberapa potong yang dirasa bagus untuk difoto. Selain itu gunakanlah yang bahannya ringan agar nyaman saat dipakai. (aff/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED