Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Mar 2019 16:33 WIB

TRAVEL-TIPS

Cara Liburan ke Trans Snow World Juanda Bekasi

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Liburan menikmati salju di Bekasi, bisa! (Johanes Randy/detikcom)
Liburan menikmati salju di Bekasi, bisa! (Johanes Randy/detikcom)
Jakarta - Taman rekreasi bertema salju, Trans Snow World Juanda sudah resmi dibuka di Bekasi. Begini cara menikmati wisata di sana.

Bagi pengunjung yang ingin bermain salju ke tempat wisata di Bekasi yang baru, Trans Snow World, ada baiknya mencari tahu prosedur atau cara mainnya lebih dulu. Dihimpun detikTravel, Minggu (24/3/2019), berikut tips dan tata caranya:

1. Beli Tiket

Layaknya tata cara di tiap taman rekreasi, traveler harus lebih dulu membeli tiket masuk Trans Snow World Juanda. Harga tiket Snow World yakni Rp 200 ribu untuk weekday dan Rp 275 ribu untuk weekend. Bisa dibeli online di sini atau on the spot. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis.

2. Tukarkan Sepatu Dengan Boots

Setelah masuk ke dalam Trans Snow World, traveler harus menukarkan sepatu lebih dulu dengan boot khusus yang telah disediakan. Setelah berganti sepatu, jangan lupa menitipkan sepatu Anda ke tempat penyimpanan atau deposit.

Cara Liburan ke Trans Snow World Juanda BekasiPengunjung menikmati salju (Johanes Randy/detikcom)

3. Pakai Gelang

Setelah menukar sepatu dengan boot, pihak petugas Trans Snow World juga akan memberi Anda gelang khusus yang dapat menyala. Gelang itu akan jadi indikator terkait waktu kunjungan bermain pengunjung selama 2 jam.

4. Sewa Perlengkapan

Bagi traveler yang ingin bermain ski atau sledge ride, perlu menyewa peralatan untuk sekali main. Range harganya adalah Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu untuk sewa alat ski dan lainnya.

Cara Liburan ke Trans Snow World Juanda BekasiChairul Tanjung dan Walikota Bekasi Rachmat Effendi (Pradita Utama/detikcom)

5. Nikmati Salju

Setelah memakai sepatu boot dan gelang, traveler bisa langsung masuk menuju area permainan salju. Tas dan barang berharga diperbolehkan untuk dibawa jika tak ingin dititipkan.

6. Kembalikan Boot dan Keluar

Ketika gelang telah berwarna merah, itu tandanya waktu bermain Anda telah habis. Keluarlah dari arena permainan salju, tukar kembali boot dan gelang dengan sepatu Anda sebelum keluar dari Trans Snow World.

Trans Snow World Juanda buka dari pukul 09.00-23.00 WIB. Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED