Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Apr 2017 14:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ikutan Lomba Foto Ini, Bisa Liburan Gratis ke Vietnam

Angling Adhitya Purbaya
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi Hanoi (Thinkstock)
Foto: Ilustrasi Hanoi (Thinkstock)
Hanoi - Traveler yang mau jalan-jalan gratis ke Vietnam, bisa coba ikutan lomba foto ini. Hadiahnya liburan ke Vietnam.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Vietnam menggelar lomba foto tingkat ASEAN. Peserta Indonesia bisa ikut serta dan berpeluang mendapatkan hadiah uang, tiket gratis ke Vietnam, serta akomodasi.

Menurut informasi yang diperoleh detikTravel dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Hanoi, Vietnam, Selasa (18/4/2017), peserta dari 10 negara ASEAN bisa mengikutsertakan fotonya dengan tema 'ASEAN People and Countries'.

Tema tersebut menggambarkan keindahan alam, kebudayaan, masyarakat, kemajuan ekonomi, kolaborasi, dan pertukaran antar masyarakat ASEAN. Peserta dari Indonesia bisa mengirim foto yang diambil di Indonesia.

Fotografer profesional ataupun amatir bisa mengirimkan foto sebanyak-banyaknya dengan ukuran minimal 6 MB dan maksimal 12 MB ke aseanphotoexhibition.com paling lambat 10 Juni 2017. Lebih lengkap mengenai syarat, ketentuan, dan prosedur lomba bisa dilihat melalui situs resmi tersebut.

Foto terbaik akan diambil 1 dari masing-masing negara peserta dan akan mendapatkan piala 'ASEAN Photograph' serta uang VND 20 juta atau jika dirupiahkan menjadi Rp 11,7 juta. Pemenang dari Indonesia akan mendapatkan tiket pergi pulang Jakarta-Hanoi, akomodasi, dan transportasi 3 hari selama ada di Hanoi.

Hasil karya para pemenang akan dipajang dalam acara pameran foto bertema 'ASEAN People and Countries' pada bulan Agustus 2017 di Hanoi. Tujuan pameran tersebut untuk memperkenalkan kebudayaan, masyarakat, dan kemajuan ekonomi negara-negara ASEAN. (alg/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Stres di Bandara, Elus Anjing Saja

Selasa, 30 Mei 2017 13:15 WIB

Bandara-bandara di AS punya cara unik agar para penumpangnya tidak stres. Anjing-anjing yang menggemaskan akan berjalan-jalan, lalu boleh dielus siapa saja.