Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Okt 2013 00:00 WIB

ADVERTORIAL

Pesona Klasik London dalam Bidikan Samsung SMART Camera NX2000

detikTravel
Jakarta - Sudah cukup lama Eric memasukkan London sebagai kota tujuan solo traveling berikutnya. Hingga akhirnya dia berkesempatan mengunjungi London pada musim gugur tahun ini. Selama 5 hari, Eric berencana mengabadikan pesona klasik London dan klub sepakbola favoritnya melalui bidikan kamera.

Untuk perjalanan ke London kali ini, Eric membawa Samsung SMART Camera NX2000 yang baru dibeli untuk menggantikan kamera DSLR-nya yang lama. Eric ingin kamera yang lebih praktis, berukuran ringkas dan memiliki kualitas gambar tak kalah hebatnya dibandingkan DSLR.

Maka dia menjatuhkan pilihan pada Samsung SMART Camera NX2000 yang memiliki resolusi tertinggi di kelasnya yakni 20,3 megapixel. Sensor APS-C CMOS membantu Eric memperoleh hasil foto yang berkualitas tinggi, tak peduli siang malam, indoor maupun outdoor.

Kecintaannya terhadap Chelsea terpuaskan ketika berhasil menginjakkan kaki di Stamford Bridge, masuk ke dressing room dan menonton langsung pertandingan EPL. Berkat fitur Continuous Shooting yang mampu menangkap 8 frame per detik, momen Fernando Torres menjebol gawang lawan dan euforia selebrasi terekam sempurna.

Salah satu jenis foto favorit Eric adalah kecantikan landmark kota di malam hari. Eric puas bisa mendapatkan foto Big Ben, London Eye dan Tower Bridge yang terkenal oleh kecantikan tata lampunya di malam hari. Tidak terlihat noise yang mengganggu kejernihan obyek karena Samsung SMART Camera NX2000 memiliki rentang ISO yang sangat luas, dari ISO 100 hingga 25600.

Eric juga mencoba membuat foto dan video 3D berkualitas full HD (1080p). Dia membawa lensa 45mm 2D dan 3D supaya dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan. Eric merekam video 3D ketika mengunjungi ZSL London Zoo dan Sea Life London Aquarium. Hasilnya tentu untuk dipamerkan ke teman dan keluarga nanti sekembalinya ke Indonesia.

Selama berada di London, Eric tidak lupa untuk memamerkan foto-fotonya ke social media. Foto dari kamera ditransfer ke smartphone-nya melalui koneksi Wi-Fi atau aplikasi Samsung SMART Camera. Jadi tidak perlu membawa laptop untuk sekedar transfer foto. Dari kamera, bisa langsung ke smartphone. Jika mengaktifkan fitur AutoShare, setiap foto otomatis terkirim ke smartphone setelah diambil dengan kamera.

Eric bisa berbagi momen saat menikmati kecantikan kota London bersama teman serta keluarganya di Indonesia melalui social media. Foto-fotonya berhasil membuat iri dan kagum semua yang melihat. Dia pun tak sabar untuk traveling ke destinasi berikut bersama Samsung SMART Camera NX2000 miliknya.

Ingin tahu lebih banyak tentang Samsung SMART Camera NX2000? Klik http://www.samsung.com/id/consumer/camera-camcorder/cameras/nx-cameras/EV-NX2000BFWID atau kunjungi Samsung Experiential Shop terdekat di daerah Anda. Follow @Samsung_ID untuk informasi promo produk terbaru.


(adv/adv)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA