Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 31 Mar 2019 00:00 WIB

ADVERTORIAL

7 Kota yang Punya Destinasi Instagramable dan Hotel Murah

Advertorial
detikTravel
Foto: Shutterstock
Foto: Shutterstock
Jakarta - Akun Instagram kamu sepi kayak kuburan? Kalau begitu, sudah waktunya kamu foto-foto sambil liburan. Bagusnya ke mana ya?

Berikut ini adalah rekomendasi 7 kota yang punya tempat wisata keren dan juga hotel dengan harga paling hemat dari BookingLokal.com. Acara liburan dijamin nggak bikin bangkrut.

Medan, Si Kota Melayu Deli

Bikin Instagram kamu semarak dengan ambil foto di Sun Flowers Garden, The Le Hu Garden, atau Taman Air Pecut. Jangan takut kehabisan uang karena biaya hotelnya mulai dari Rp 45 ribu. Coba cek di sini.

Semarang, Si Kota Atlas

Yuk, cobain berbagai pose di Wisata Lembah Kalipancur atau Hutan Pinus Kragilan. Boleh juga jepret foto sekaligus uji nyali di Lawang Sewu. Pulang dari sana, menginap di hotel yang harganya mulai Rp 60 ribu. Terjangkau, kan?

Yogyakarta, Si Kota Budaya

Terlalu banyak tempat keren di kota ini. Ada Gumuk Pasir Parangkusumo, Kalibiru, Air Terjun Kedung Pedut, atau Tebing Breksi. Biaya hotel mulai Rp 75 ribu saja, kok.

Bandung, Si Kota Kembang

Rasanya nggak bosan deh ke Paris van Java. Maklum, spot-spot liburannya ada terus. Selain Dago, kita bisa pergi ke Sendang Geulis Kahuripan, Tebing Keraton, hingga Sanghyang Heuleut. Biaya hotelnya nggak mahal, mulai dari Rp 85 ribu saja.

Jakarta, Si Kota Durian Besar

Walau identik dengan gedung-gedung tingginya, Jakarta punya beragam pilihan tempat liburan yang instagramable lho. Misalnya Srengseng City Forest, Museum MACAN, hingga Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk. Harga hotel juga bikin happy, mulai dari Rp 90 ribu-an!

Surabaya, Si Kota Pahlawan

Menginap di kota ini murah kok karena kurang dari Rp 100 ribu per malam. Uang sisanya bisa dipakai jalan-jalan ke Kebon Bibit Wonorejo, Kenjeran Park, Masjid Muhammad Cheng Ho, atau Pantai Kenjeran.

Solo, Si Kota Beras

Mau jalan-jalan ke De Tjolomadoe, Benteng Vastenburg, Air Terjun Parang Iko, atau Grojogan Sewu? Makanya hemat biaya penginapan. Pakai BookingLokal, harga hotel di solo mulai dari Rp 110 ribu.

Heran kenapa harga hotel BookingLokal bisa semurah itu? Pasalnya, setiap hari tepatnya mulai jam 8 pagi sampai 11 malam, BookingLokal memberikan diskon hotel dan semua pemesan bakal dapat pulsa gratis senilai Rp 100 ribu sampai periode 31 Maret 2019. Asyiknya lagi, 50 pemesan pertama bakal dapat hadiah pulsa Rp 100 ribu.

Pokoknya untung banget deh kalau liburan dan pesan hotel pakai BookingLokal. Hemat banyak uang, dapat hadiah tambahan pula! (adv/adv)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA