Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Agu 2019 00:00 WIB

ADVERTORIAL

Deretan Promo Wisata Halal Ini Pas Buat Milenial yang Suka Traveling

Advertorial
detikTravel
Milenial yang senang traveling, wisata halal tentu akan menjadi pilihan utama (Foto: Shutterstock)
Milenial yang senang traveling, wisata halal tentu akan menjadi pilihan utama (Foto: Shutterstock)
Jakarta - Pemerintah terus mendorong pengembangan destinasi wisata halal di berbagai daerah di Indonesia. Tren wisata halal tak hanya berkembang di dalam negeri, tetapi juga di berbagai dunia yang ramai-ramai menyediakan berbagai destinasi pariwisata dengan segmen halal tourism.

Tren ini terjadi karena semakin tingginya antusiasme masyarakat terhadap destinasi halal, khususnya kalangan muslim di berbagai dunia. Masyarakat ingin memastikan bahwa destinasi yang mereka tuju sudah menyediakan fasilitas seperti masjid atau musala, lalu kuliner yang halal, serta fasilitas lainnya.

Bagi milenial yang senang traveling, wisata halal tentu akan menjadi pilihan utama. Mereka rela mengocek kantong lebih untuk melakukan perjalanan ke berbagai destinasi halal baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Untuk itu, bagi generasi milenial yang ingin tahu lebih banyak tentang wisata halal, bisa datang ke Islamic Tourism Expo (ITE) 2019. Acara ini merupakan pameran umrah, haji, dan wisata halal terbesar dan terlengkap yang digelar BNI Syariah di Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta pada 30 Agustus-1 September 2019.

ITE 2019 akan dihadiri ratusan exhibitor internasional dan domestik yang menyokong kegiatan haji dan umrah, seperti perusahaan yang bergerak di bidang haji dan umrah (penyedia jasa hotel, transportasi, visa, katering, dan telekomunikasi) hingga perusahaan penyelenggara resmi perjalanan umrah dan haji khusus.

Selain mewujudkan impian haji dan umrah, ITE 2019 juga menghadirkan 36 perusahaan travel, 56 international sellers, 6 national tourism organization, 9 perusahaan perlengkapan perjalanan, 3 maskapai penerbangan, 8 asosiasi, dan 5 partisipan lain.

Tenant-tenant tersebut mendukung pengunjung untuk mewujudkan impian umrah dan haji serta menciptakan ekosistem halal. Misalnya perwakilan negara-negara sahabat dari tujuan wisata halal yang datang dari negara-negara di Timur Tengah, Asia, dan Eropa.

Deretan Promo Wisata Halal Ini Pas Buat Milenial yang Suka Traveling(Foto: Dok BNI Syariah)

Banyak Promo di ITE 2019

Generasi milenial yang senang traveling, tapi masih mencari promo, acara ITE 2019 menjadi tempat yang pas. Pasalnya ada berbagai promo paket wisata halal dan diskon dengan destinasi dalam negeri maupun luar negeri. Misalnya paket Halal Tour Bali & Lombok mulai dari Rp 2.500.000, lalu ada paket wisata Muslim di Asia dan Eropa mulai dari Rp 7.575.000.

Tak hanya wisata, di ITE juga ada paket haji dan umrah dengan tambahan wisata seperti paket Umroh Reguler, Ramadhan, Plus Wisata Muslim mulai dari Rp 17 jutaan. Lalu ada juga berbagai paket dan cicil umrah dan haji serta berbagai diskon lainnya.

Semuanya dihadirkan oleh BNI Syariah demi membentuk ekosistem halal di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. Yuk, wujudkan impian haji dan umrah bersama BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019! (adv/adv)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA