Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 05 Jul 2022 00:00 WIB

ADVERTORIAL

3 Tempat Menarik di Brisbane, Bermain di Pantai Buatan-Melihat Koala

Advertorial
detikTravel
adv
Foto: dok. Tourism Australia
Jakarta - Brisbane menjadi salah satu tujuan destinasi yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Australia. Ibu kota dari Queensland ini memiliki banyak lokasi wisata menarik yang akan membuat pengalaman berlibur tak terlupakan.

Selain keindahan alamnya yang memukau, Brisbane punya suasana kota yang menyenangkan hingga fasilitas wisata gratis yang akan membantu menghemat anggaran liburan. Berikut ini adalah beberapa tempatnya.

South Bank

Taman kota yang letaknya berdampingan dengan Sungai Brisbane ini menyuguhkan pemandangan menarik. Tak hanya itu, ada juga banyak bangunan unik, area permainan untuk anak, dan taman indah dengan bunga yang berwarna-warni.

Ada juga pantai buatan yang asyik untuk tempat berjemur, berenang, atau sekadar membuat istana pasir. Bagi yang hobi berfoto dan membagikannya di media sosial, South Bank merupakan pilihan ideal untuk dikunjungi.

Jangan lupa juga kunjungi The Collective Markets setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Di tempat ini bisa ditemukan beragam produk seni, kerajinan, perlengkapan rumah, barang koleksi, barang eksotis, busana rancangan desainer, dan produk lainnya. Pasar ini juga cocok jadi tempat untuk berkuliner.

Queen Street Mall

advFoto: dok. Tourism Australia

Queen Street Mall merupakan mal pejalan kaki paling sukses di Australia yang dikunjungi lebih dari 26 juta pengunjung setiap tahunnya. Punya konsep berbeda, Queen Street Mall merupakan kawasan pedestrian dengan deretan pertokoan di sisi kiri dan kanan.

Ada juga sebuah objek wisata sejarah dapat ditemui di sana, yaitu Balaikota Brisbane di Alun-alun King George Square. Ini membuat berjalan-jalan di sana tidak akan membuat bosan, apalagi bagi yang menyukai wisata belanja.

Lone Pine Koala Sanctuary

advFoto: dok. Tourism Australia

Ini adalah suaka koala pertama dan terbesar di dunia dengan 130 koala yang berdiri di atas lahan seluas 18 hektare. Tidak cuma koala, di sana ada kangguru, burung kasuari, domba, dan berbagai atraksi hewan lainnya.

Lone Pine Koala Sanctuary yang berjarak 12 kilometer dari Brisbane bisa ditempuh dengan bus sekitar 30 menit.

Tertarik untuk mengunjungi Brisbane? Bersama Dwidayatour, wisatawan dapat langsung mengunjungi objek wisata di atas mulai dari Rp 20 Juta-an saja! Dwidayatour memiliki cabang di seluruh kota besar di Indonesia.

Untuk membeli paket via online bisa cek di tautan berikut ini dan temukan harga terbaik menuju Brisbane. Tersedia diskon hingga Rp 5 Juta untuk liburan terbaik di Brisbane. Ditunggu hasil foto liburannya bersama Dwidayatour ya! Karena Dwidayatour, Making Travel Easy. (adv/adv)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA