Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 31 Mar 2021 17:43 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Rekomendasi Tempat Wisata Buat Study Tour 2 Hari Semalam di Bandung

Muhammad Wildhan
d'Traveler
Maribaya Lodge
Maribaya Lodge
Maribaya Lodge
Maribaya Lodge
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
detikTravel Community -

Study tour adalah aktivitas di luar ruangan kelas yang memiliki tujuan untuk belajar mengenai proses suatu hal secara langsung. Biasanya aktivitas ini diadakan dalam waktu hingga tujuh hari.

Tempat yang paling sering di kunjungi untuk study tour ini beragam yaitu Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Bali. Pengalaman saya ini adalah study tour ke Bandung.

Jangan salah, Bandung memiliki banyak tempat yang bagus untuk di kunjungi untuk liburan ataupun study tour. Pada kunjungan awal, kami berhenti pada suatu tempat di Lembang yang memiliki tempat untuk membeli oleh oleh ataupun makan di tempat.

Waktu yang di berikan oleh sekolah pun banyak dan dapat berkeliling. Tempatnya dingin padahal di siang hari yang cerah.

Setelah beristirahat melanjutkan perjalanan hingga sampai di Maribaya Lodge. Untuk menuju pintu masuknya pun lumayan unik karena disediakan angkutan umum.

Ini karena tempat parkir bis yang jauh. Sampai di depan pintu masuknya akhirnya mendapatkan tiketnya untuk masuk dan masuk secara teratur.

Sesudah masuk ke dalam Maribaya Lodge semua orang berpencar, ada yang dalam bentuk kelompok tiga orang, lima orang, tujuh orang. Tetapi saat saya di Maribaya Lodge sayang sekali tidak dapat memanfaatkan dengan baik karena hujan turun.

Rasanya kecewa karena baru datang belum mencoba kesempatan spot foto yang bagus di sana. Pada akhirnya kembali ke dalam bus.

Perjalanan di mulai kembali menuju tempat hotel yang telah di sewakan pihak sekolah untuk bermalam di Lembang. Hawanya benar-benar dingin bahkan air untuk mandi saja seperti air es.

Pagi harinya setelah check out dari hotel, kami meneruskan perjalanan menuju Trans Studio Bandung. Tjuan pertama kami adalah Wahana Dunia Lain.

Kami ingin mengetahui saja apa yang membedakan di tempat ini, karena sudah pernah mengunjunginya juga. Saat melewatinya ada beberapa perubahan baru yang kami rasakan.

Lalu, kami kembali ke bus dan pulang ke Jakarta.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA