Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Sep 2021 11:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Liburan ke Bali, Wajib Datang ke 3 Pantai Cantik Ini

Bekti Yustiarti
d'Traveler
Pantai Dream Land
Pantai Dream Land
Cantiknya pemandangan Pantai Dream Land
Cantiknya pemandangan Pantai Dream Land
Pantai Melasti
Pantai Melasti
Pantai Pandawa
Pantai Pandawa
Berenang di Pantai Pandawa
Berenang di Pantai Pandawa
detikTravel Community -

Semua pantai di Bali indah dan memukau. Jika kamu nanti datang ke Bali, wajib nih melipir ketiga pantai ini.

Bicara soal pantai, Bali selalu menyuguhkan pesona yang menawan. Tak heran apabila setiap ke Bali selalu ada pantai baru yang bisa dikunjungi.

Nah, berikut ini tiga pantai yang dapat dikunjungi dalam satu jalur. Pertama adalah Pantai Pandawa, keindahan di balik tebing yang ditata sedemikian rupa sehingga menjadi tempat yang ikonik.

Karya tangan-tangan terampil seniman Bali memberikan sentuhan tersendiri pada tokoh pewayangan yang dipajang di sepanjang pintu masuk Pantai Pandawa. Selain itu, didukung oleh fasilitas yang memadai menjadikan pantai ini sebagai salah satu objek wisata andalan.

Kedua yaitu Pantai Melasti, lokasinya tidak jauh dari Pantai Pandawa. Untuk menuju tempat ini dapat ditempuh dalam waktu 15 sampai 20 menit dari Pantai Pandawa. Memiliki topografi yang mirip dengan Pantai Pandawa, Pantai Melasti juga menyuguhkan pemandangan yang elok.

Ciri khas yang memikat dari tempat ini yaitu adanya gapura berbentuk pura yang ikonik dengan Bali. Pantai ini juga sangat bersih sehingga para wisatawan tak bosan berlama-lama menghabiskan waktu di sini.

Ketiga, pantai yang dapat dikunjungi dan tidak jauh dari Pantai Melasti yaitu Pantai Dream Land. Pasir putih dan deburan ombaknya mampu membius siapa saja yang datang untuk menikmati kelembutan pasir tanpa alas kaki.

Batu karang yang kokoh di sepanjang pantai semakin melengkapi lukisan alam yang memukau. Harga tiket masuk ketiga pantai di Bali tersebut sangat terjangkau. Jadi, usai PPKM traveler bisa langsung mengunjungi tanpa takut kantong bolong. Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA