Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Des 2021 17:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Tempat Ini Bisa jadi Solusi Berlibur di Bandung

Mohamad Haekal
d'Traveler
Kolam renang dengan view pesawahan.
Kolam renang dengan view pesawahan.
View kolam renang.
View kolam renang.
Sisi kolam renang dan view pesawahan.
Sisi kolam renang dan view pesawahan.
Tenda dan kolam renang.
Tenda dan kolam renang.
Tenda dan pengunjung di kolam renang.
Tenda dan pengunjung di kolam renang.
detikTravel Community -

Weekend atau hari libur selalu dijadikan ajang untuk berkumpul keluarga dan berlibur. Menghabiskan waktu bersama tentu akan sangat menyenangkan dan berkesan. Salah satu kegiatan yang dilakukan biasanya mengadakan pesta BBQ ataupun berenang.

Villa merupakan tempat yang seringkali dicari untuk bervakansi bersama keluarga dan teman, dan mencari yang memiliki kolam renang. Dan tentunya jika berbicara tentang bandung, wisata, dan tempat asyik lainnya pasti tidak akan ada habisnya.

Termasuk villa yang berada di Pasir salam, Banjaran Wetan Bandung. Villa ini bernama villa Jeep Pasir Bungur, sudah dibuka sejak tahun 2019 lalu.

Bila ditinjau dari namanya, villa Jeep Pasir Bungur memiliki keunikan di balik penamaan tempat, karena di sini terdapat banyak kendaraan jeep yang merupakan koleksi dari pemilik tempat ini. Villa ini merupakan villa dan memiliki kolam renang yang langsung menghadap hamparan pesawahan.

Untuk tiket masuk Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak anak. Fasilitas yang didapat adalah 3 area kolam renang, area dewasa dan area anak anak.

Untuk area dewasa memiliki kedalaman mulai dari 120-180 cm dan untuk area anak memiliki kedalaman mulai dari 60-120 cm. Villa Pasir Bungur Kabupaten Bandung memiliki konsep kolam renang yang terbuka untuk umum dan juga menyediakan villa untuk bervakansi bersama keluarga ataupun teman.

Harga 1 kamar di villa Pasir Bungur ini Rp 750.000 dan 3 kamar seharga Rp 2.200.000. Di area villa Pasir Bungur ini juga memiliki cafetaria yang memiliki banyak pilihan makanan dan menu.

Terdapat menu nasi liwet untuk 4 orang, yang dihargai Rp. 200.000 termasuk ayam goreng, jengkol, ikan asin, nasi liwet, sambal dan lalap. Harga tadi bisa dibilang sepadan dan worth it karena rasanya yang enak dan disuguhi pemandangan hamparan sawah di Kabupaten Bandung.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA