Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 27 Des 2012 18:48 WIB

DESTINATIONS

Wussh! Kapan Lagi Ngebut Pakai Ferrari di Singapura

detikTravel
Ferrari dan Lamborghini untuk ngebut di Singapura (Ultimate Drive)
Ferrari dan Lamborghini untuk ngebut di Singapura (Ultimate Drive)
Jakarta - Liburan akhir tahun di Singapura dengan berbelanja, itu sudah sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau mengebut dengan mobil sport Ferrari dan Lamborghini di jalanan Negeri Singa itu? Dijamin penuh adrenalin!

Hal itu yang coba ditawarkan operator wisata 'Ultimate Drive' Singapura. Berkantor di Marina Bay Sands Hotel Tower 3, 'Ultimate Drive' memberikan sensasi berbeda kala berlibur mengunjungi Singapura.

detikTravel pun mendapat kesempatan untuk mengendarai mobil Ferrari F430 merah selama kurang lebih setengah jam mengililingi jalan raya Singapura belum lama ini. Di dampingi kru profesional, saya dan tunggangan keren itu pun melaju kencang di jalan raya yang memang cukup lancar.

Wuussh.....! Sensasi ngebut dengan mobil keren ternyata memang beda rasanya. Adrenalin berpacu menikmati jalanan Singapura. Saya bisa melaju kencang sampai 100 km/jam di jalanan Singapura yang biasanya sangat ketat soal aturan lalu lintas ini.

Nah bagaimana rasanya kalau mobil sport itu dipacu di sirkuit F1 Singapura? Anda bisa merasakan sendiri mengendarai mobil-mobil dengan tenaga super cepat di lintasan Formula 1 Singapura. Tapi siap-siap merogoh kocek lumayan dalam untuk menikmati sensasi ngebut ala pembalap.

Paket 'Ultimate Drive' terbagi menjadi tiga. Pertama paket 'Street Circuit Tour' yang merupakan paket paling hemat. Dengan membayar SGD 298 (Rp 2,3 juta) Anda bisa memacu Ferrari atau Lamborghini selama 15 menit. Namun di paket ini anda hanya akan melaju di lintasan sirkuit F1.

Namun jangan khawatir bagi yang tak memiliki SIM. Anda tetap bisa merasakan pengalaman tersebut dengan menjadi penumpang didampingi oleh driver profesional yang memang selalu standby. Jika anda memang memilih untuk menjadi penumpang, 'Ultimate Drive' memberikan potongan harga sebesar 20 persen dari harga normal.

Lalu paket kedua, 'Street to Freeway Tour' akan mengajak anda mengebut selama setengah jam lamanya. Diawali dengan mengitari sekitar sirkuit F1 dan ditambah bisa sedikit pamer dan menikmati jalanan Singapura. Paket ini dibanderol dengan harga SGD 458 (Rp 3,6 juta).

Lalu paket terakhir 'Ultimate Tour' dengan banderol harga SGD 768 (Rp 6 juta). Paket ini adalah paket terekslusif karena selama satu jam anda bisa menikmati dua tempat lintasan sekaligus. Anda bisa memuaskan diri terlebih dahulu di lintasan F1 sebelum turun ke jalan raya.

Anda juga bisa membagi mobil jika mau. Setengah jam dengan Ferrari dan setengah jam lagi anda bisa juga mencoba Lamborghini. Tertarik mencoba?



(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED