Cafe ini ada di sebelah stasiun MRT Sydney yaitu Stasiun Metro St James. Cafe bernama Metro St James Cafe ini sudah buka sejak 3 bulan lalu.
Nah, baru-baru ini cafe tersebut menggelar promo unik lewat laman Facebooknya. Dilansir dari News.com, Rabu (5/6/2013), promonya memang menarik. Simak saja kalimatnya:
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Promosi ini menjadi ramai di media sosial untuk para traveler yang sedang wara-wiri di sekitar Sydney. Mereka suka ide ini karena membangkitkan romantisme.
Bahkan, pihak pengelola cafe serius menilai ciuman para pasangan di cafe mereka. "Kami akan mengawasi. Ciumannya harus sungguhan, kami tahu kalau ciumannya bohongan," ujar pihak cafe dalam video promosinya.
Wah, kalau yang jomblo bagaimana?
(fay/aff)










































