Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Des 2018 07:30 WIB

DESTINATIONS

Merasakan Kejamnya Kapak Doomsday di Movie World Australia

Melisa Mailoa
detikTravel
Foto: WB Movie World (Melisa Mailoa/detiktravel)
Gold Coast - Traveler yang suka dengan adu adrenalin bakal dimanjakan di Movie World. Taman rekreasi ini punya wahana seru yang bikin deg-degan, Doomsday Destroyer.

Bagi kamu yang hobi menantang adrenalin, cobain deh salah satu taman rekreasi paling hits di Gold Coast, Australia. Di Movie World kamu bisa menjajal aneka permainan seru sekaligus bisa bertemu superhero keluaran DC Comics.

Keunikan dari taman rekreasi Movie World ini, kamu nggak cuma bisa bertemu dengan superhero, tapi juga beragam karakter jahat di DC Comics. Mulai dari Harley Quinn dan Joker, Bizarro, Scarecrow, Captain Cold, sampai Doomsday.

Merasakan Kejamnya Kapak Doomsday di Movie World Australia(Melisa Mailoa/detikTravel)

Area yang mengusung tema Its Good To Be Bad ini bernama DC Super Villains Unleashed. Di sini detikTravel merasakan bagaimana kejamnya dihajar kapak oleh Doomsday, villain terkuat sepanjang sejarah DC Comics.

Kekuatan Doomsday kabarnya bahkan melebihi Superman. Ngeri! Wahana bernama Doomsday Destroyer ini serupa dengan dua bilah kapak yang berputar. Permainan setinggi 21 meter ini lumayan bikin pusing. Apalagi ketika berhenti dengan posisi badan terbalik selama beberapa detik.

Tidak hanya itu, detikTravel juga mencoba DC Rivals Hypercoaster, roller coaster tercepat di Bumi bagian selatan. Wahana yang satu ini dijamin bikin jantung hampir mau copot.

Merasakan Kejamnya Kapak Doomsday di Movie World Australia(Melisa Mailoa/detikTravel)

Kalau masih punya cukup nyali, kamu harus coba empat roller coaster lain yang tak kalah seru. Mulai dari Green Lantern Coaster, Arkham Asylum Coasterm, Superman Escape dan Road Runner Coaster.

Yang bikin beda yaitu tingkat kecepatannya. Pastinya keempat rollercoaster ini sedikit lebih lambat dari DC Rivals Hypercoaster.

Nah ada satu wahana yang paling menjadi favorit wisatawan, Scooby Doo Spooky Coaster. Sesuai namanya pengunjung akan menaiki sebuah roller coaster dan menyusuri lorong-lorong gelap. Di dalamnya terdapat banyak kejutan special effect dan sorotan lampu laser.

Merasakan Kejamnya Kapak Doomsday di Movie World Australia(Melisa Mailoa/detikTravel)

Rasanya seperti sedang dikejar hantu bersama Scooby Doo dan Shaggy. Tapi sayang sekali ketika detikTravel berkunjung, wahana ini sedang dalam perbaikan. Bagi kamu yang ingin mencoba atraksi ini pastikan datang sesudah tanggal 15 Desember 2018 ya.

Bagi pengunjung yang jalan bersama anak-anak juga bisa menikmati aneka permainan. Terdapat area Family Rides, lebih santai tapi juga seru. Buat anak yang suka tantangan bisa menaiki Road Runner Rollercoaster.

Mau coba Histeria ala Dufan versi mini? Ada Sylvester's Pounce'N'Bounce. Anak-anak yang ingin belajar mengemudi juga bisa mencoba Junior Driving School. Bermain seharian di taman rekreasi Movie World dijamin bikin lupa waktu. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA