Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Des 2019 15:20 WIB

DESTINATIONS

Kastil Mewah Inggris Siap Disewakan untuk Liburan Akhir Tahun

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Belvoir Castle (Airbnb)
Leicestershire - Di liburan akhir tahun, kastil mewah di Inggris disewakan untuk umum. Uniknya, uang sewa dari pengunjung juga akan didonasikan buat rumah sakit anak.

Benteng abad ke 19 ini berlokasi di Leicestershire, Inggris. Kamar-kamar megah dan pemandangan yang memukau siap menarik perhatian pengunjung. Kastil ini menjadi lokasi shooting beberapa film, salah satunya The Crown, sebuah TV series di Netflix.

Pemilik kastil, David dan Emma Manners telah bekerja sama dengan Airbnb untuk menawarkan menginap di kamar mewah kastil hanya untuk 3 malam. Kamar mewah ini bisa dipesan untuk tanggal 31 Desember 2019, 11 Januari 2020 dan 25 Januari 2020.

Rayakan Tahun Baru, Pengunjung Bisa Menginap di Kastil MewahFoto: (Airbnb)

Setibanya di kastil, pengunjung akan disambut dengan teh khas Belvoir Castle pada tahun 1840. Setelah itu mereka akan makan malam di ruang makan dan menikmati minuman di perpustakaan kastil.

Direktur pelaksana Airbnb EMEA (Europe, Middle East and Africa), Jeroen Merchiers, mengatakan bahwa istana ini adalah permata di pedesaan Inggris. Sangat menarik untuk pengunjung lokal maupun mancanegara untuk mempelajari sejarah kerajaan.

"Belvoir Castle benar-benar menjadi permata di pedesaan Inggris, menarik penduduk lokal dan turis untuk menjelajahi pekarangan dan mempelajari sejarah kastil," kata Merchiers.

Rayakan Tahun Baru, Pengunjung Bisa Menginap di Kastil MewahFoto: (Airbnb)

Pemesanan hotel dibuka mulai 20 Desember 2019 melalui Airbnb. Untuk satu malam, traveler dikenakan biaya sebesar £300 atau sekitar Rp 5.500.000 untuk dua tamu per malam. Uang yang dikeluarkan pengunjung juga akan disumbangkan untuk rumah sakit anak-anak Rainbows Hospice for Children and Young People.




Simak Video "Walau Kasus Corona Tinggi, Inggris Tak Mau Lockdown Total"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA