Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Jan 2021 23:25 WIB

DESTINATIONS

Kampoeng Anggrek, Panorama Bunga Cantik di Lereng Gunung Kelud Kediri

Kampoeng Anggrek
Foto: (Kampoeng Anggrek Kediri)
Kediri -

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), masih ada beberapa destinasi wisata Kediri yang tutup sementara. Bagi traveler yang mau berwisata harap bersabar terlebih dahulu.

Tapi, salah satu wisata ini tetap dibuka untuk wisatawan. Jadi mungkin warga Kediri bisa sedikit menyegarkan diri dengan melihat bunga-bunga yang cantik.

Menurut website resmi Kampoeng Anggrek, kawasan wisata bunga ini memiliki produksi hingga penjualan anggrek. Cocok untuk traveler pecinta anggrek nih.

Kampoeng Anggrek menjadi tempat wisata yang bisa didatangi bersama keluarga. Kawasannya yang cantik memiliki banyak spot instagramable untuk traveler yang suka berfoto-foto.

[Gambas:Instagram]


Lokasi Kampoeng Anggrek

Lokasinya berada di lereng Gunung Kelud, Dusun Semberpetung Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Objek wisata ini menyediakan beragam jenis anggrek, mulai dari yang unik, langka dan mengalami mutasi, salah satunya anggrek bulan.

Nah, traveler pecinta anggrek yang lokasinya jauh dari Kampoeng Anggrek bisa membeli produk-produknya ini secara online. Mulai dari bibit botol hingga tanaman remaja traveler bisa dapatkan di toko online atau instagram Kampoeng Anggrek.

Kampoeng AnggrekKampoeng Anggrek Foto: (Kampoeng Anggrek Kediri)

Kampoeng Anggrek juga memiliki suasana yang begitu sejuk, tak heran karena wisata ini terletak tujuh kilometer dari puncak Gunung Kelud. Sehingga panorama alamnya pun begitu memikat.

Di dalam Kampoeng Anggrek ada pula beragam produk cokelat yang tersedia. Mulai dari minuman, permen, coklat batangan, dan lain sebagainya. Suasananya begitu nyaman dan juga artistik.

Jam Buka dan Harga Tiket Kampoeng Anggrek

Kampoeng Anggrek buka pada Senin-Kamis dari pukul 08.00-15.00, hari Jumat mulai pukul 08.00-10.30. dan Sabtu Minggu atau hari libur pukul 08.00-16.00. Harga tiketnya adalah Rp 12 ribu.



Simak Video "Paragliding, Bukit Gado Gado Padang Sumatera Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA