Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Apr 2020 10:35 WIB

DETIKTRAVEL

Gemas, Anak-anak Kucing Asuh Ini Kunjungi Akuarium Raksasa

Anak asuh kucing bermain di Aquarium Georgia
Anak asuh kucing bermain di Aquarium Georgia (Foto: Georgia Aquarium)
Atlanta -

Anak-anak kucing asuh diajak berkeliling wisata Georgia Aquarium. Mereka terlihat antusias sekaligus heran melihat ikan-ikan yang berenang di akuarium besar.

Seperti dilansir insider, Selasa (14/4/2020) saat wisata Georgia Aquarium tidak dibuka karena pandemi Corona, namun lima ekor anak kucing asuh berkesempatan untuk berkeliaran di tempat wisata ini. Georgia Aquarium bekerja sama dengan Atlanta Humane Society untuk memberikan hari yang menyenangkan bagi anak anak kucing untuk bertualang dan bertemu berbagai makhluk laut.

Lima anak kucing ini bernama Nemo, Dory, Guppy, Bubbles dan Marlin. Mereka terlihat antusias saat melihat ikan-ikan diberi makan di dalam akuarium raksasa.

Anak asuh kucing bermain di Aquarium GeorgiaAnak asuh kucing bermain di Aquarium Georgia (Foto: Georgia Aquarium)

Masih berusia sebulan, anak-anak kucing berlarian mengelilingi akuarium, sambil memandang ikan-ikan dengan heran. Salah satu hal yang paling menarik perhatian mereka adalah ketika seorang penyelam masuk ke dalam akuarium.

"Mereka paling terpesona oleh penyelam di jendela Pacific Barrier Reef kami dan oleh ikan tropis berwarna cerah," kata juru bicara Georgia Aquarium, Hannah Hardwick kepada insider.

Menurut Hardwick, staf akuarium sangat senang kedatangan anak-anak kucing Atlanta Humane Society. Mereka pun memutuskan untuk bekerja sama kembali dengan organisasi perlindungan hewan,

"Kami ingin terus menyediakan konten lucu untuk mencerahkan hati orang, serta memamerkan akuarium dan karya hebat yang dilakukan oleh Atlanta Humane Society," kata Hardwick.

Anak asuh kucing bermain di Aquarium GeorgiaAnak asuh kucing bermain di Aquarium Georgia (Foto: Georgia Aquarium)

"Kami berharap, semua orang menikmati hari bermain yang menggemaskan seperti kami," kata Hardwick.

Video menggemaskan Nemo, Dory, Guppy, Bubbles dan Marlin juga dibagikan di Twitter. Banyak orang yang menyukai tingkah kucing-kucing yang menggemaskan ini.

Hardwick mengatakan bahwa akuarium merupakan tempat yang tepat untuk mengajak dan merangsang anak-anak kucing. Mereka bisa mengenal dan belajar mengeksplorasi hal-hal baru.

"Dengan memperkenalkan anak-anak kucing ke ruang baru, mereka dapat belajar dan mengeksplorasi," kata Hardwick.

Anak asuh kucing bermain di Aquarium GeorgiaAnak asuh kucing bermain di Aquarium Georgia (Foto: Georgia Aquarium)

"Kami senang bekerja dengan organisasi yang berpikiran sama, yang peduli dan memahami komitmen terhadap hewan," tambah Hardwick.

Beberapa minggu lalu, dua anak anjing bernama Carmel dan Odie juga sempat mengunjungi Georgia Aquarium. Mereka senang saat bertemu dengan hiu paus dan pari manta. Selain itu gerombolan penguin juga berkunjung dan bertemu dengan Paus Beluga di Shedd Aquarium.

Aquarium Georgia telah tutup sementara sejak 14 Maret 2020. Hardwick mengatakan bahwa anggota staf masih merawat semua hewan dan memastikan bahwa mereka mendapatkan perawatan tanpa gangguan, pengayaan, sesi pelatihan dan makanan.



Simak Video "Potret Kerusakan di Michigan AS Akibat Tornado Tewaskan 2 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA