Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Jun 2021 14:15 WIB

DETIKTRAVEL

Asyik, Ada Pesawat Bertema Pikachu Nih

Syanti Mustika
detikTravel
Skymark Airlines
Pesawat bertema pikachu. Foto: (dok Skymark Airlines)
Jakarta -

Sebuah maskapai meluncurkan pesawat dengan karakter kecintaan semua orang, Pikachu. Pesawat ini akan beroperasi dalam 5 tahun mendatang.

Pikachu, karakter kuning menggemaskan yang mampu mengeluarkan listrik akan segera mengudara. Maskapai Skymark Airlines meluncurkan Pikachu Jet dengan Pikachu sebagai temanya.

Diberitakan Sora News, Jumat (25/6/2021) maskapai penerbangan murah Skymark Airlines menjadi maskapai pertama yang meluncurkan penerbangan bertemakan Pikachu. Pesawat ini menjadi bagian dari proyek pariwisata Flying Pikachu yang nantinya pesawat berangkat dari Bandara Haneda Tokyo dan tiba kemudian hari itu di Naha di Okinawa.

Skymark AirlinesSkymark Airlines Foto: (dok Skymark Airlines)

Pesawat ini didekorasi khusus dengan gambar 10 Pikachu besar. Dengan pembagian 5 Pikachu di setiap sisi badan pesawat. Kemudian masuk ke dalam pesawat, kamu akan melihat semua bangku penumpang memiliki sandaran kepala Pikachu juga. Dan asyiknya lagi awak kabin nanti akan mengenakan celemek khusus Pikachu juga. Pokoknya serba Pikachu deh!

Masuk ke dalam pelayanan, penumpang juga akan mendapatkan layanan dengan cangkir Pikachu dan KitKat dengan bungkusan khusus bertema Pikachu juga.

Piikachu belum sampai di situ saja. Di konter check-in Skymark di rute jet Pikachu juga dihiasi dengan warna-warna khas Pikachu. Kuning!

Skymark AirlinesSkymark Airlines Foto: (dok Skymark Airlines)

Pesawat Pikachu ini nantinya tidak hanya beroperasi dari Haneda saja. Pikachu Jet akan menghubungkan Bandara Naha dan Miyako Okinawa dengan Ibaraki, Nagoya, Kobe, dan Fukuoka.

Betapapun menggemaskannya Pikachu Jet ini, kamu yang di luar Jepang harus menahan diri dulu ya. Karena perbatasan Jepang yang masih tertutup untuk wisata rekreasi internasional.

Namun Pikachu Jet dijadwalkan akan beroperasi selama lima tahun ke depan. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa naik pesawat Pikachu ini saat berlibur di Jepang. Amin!



Simak Video "Gempa M 6,1 Guncang Tokyo, Listrik Stasiun Padam-Lampu Jalan Goyang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA