Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Apr 2015 18:00 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Eropa di Musim Panas? Bukan, Ini Jalanan di Tanjung Lesung

Jalanan menuju Tanjung Lesung Beach Resort (Randy/detikTravel)
Pandeglang - Adakah yang berencana liburan ke Tanjung Lesung di Banten? Jika ya, perhatikan jalanan indah menuju Tanjung Lesung Beach Resort yang sekilas tampak seperti di Eropa di musim panas. Anda juga bisa berhenti dan foto-foto.

Nama Tanjung Lesung memang sedang naik daun setelah Presiden Jokowi berkunjung dan menjadikannya satu dari beberapa Kawasan Ekonomi Khusus atau disingkat KEK. Tapi siapa sangka kalau bagian jalan di Tanjung Lesung ada yang menyerupai musim panas di Eropa.

Saat detikTravel berkunjung ke Tanjung Lesung Beach Resort pekan lalu (9/4/2015) mata dimanjakan dengan jajaran pohon hijau nan rindang yang membentang di sepanjang jalan dari pintu masuk hingga ke dalam resort.

Sepanjang jalan sejauh beberapa kilometer itu memang ditanami pohon rindang di kiri kanan jalannya, menciptakan suasana sejuk nan damai sekali pun lokasinya tepat di pinggir pantai. Sekilas mengingatkan akan suasana hijau di Eropa ketika musim panas.

Terlebih lagi di sepanjang jalan juga tidak dijumpai satu pun bangunan ataupun pedagang kaki lima. Suasana tampak sangat syahdu dan sejuk. Sesekali terlihat motor ataupun mobil yang melintas di jalanan sepi tersebut.

Bagi Anda yang gemar fotografi lansekap atau mencari lokasi foto pre-wedding, jalanan menuju resor tersebut bisa jadi rekomendasi. Mungkin ditambah sedikit filter dan angle yang pas bisa membuat Anda sekilas seperti berada di Eropa.

(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA