Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Mei 2016 09:55 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Minggu Pagi di Tasikmalaya, Asyiknya Wisata di Lapangan Dadaha

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Stadion dalam Lapangan Dadaha di Tasikmalaya (Facebook)
Stadion dalam Lapangan Dadaha di Tasikmalaya (Facebook)
Tasikmalaya - Minggu pagi, tidak sedikit traveler yang berolahraga. Jika kamu sedang liburan ke Tasikmalaya, bisa wisata sambil olahraga di Lapangan Dadaha.

Bagi traveler yang tinggal di Tasikmalaya, pastinya sudah tidak asing dengan Lapangan Dadaha. Bahkan boleh dibilang kalau hampir semua masyarakat Tasikmalaya mengenal lapangan tersebut.

Sesuai namanya, Lapangan Dadaha menjadi destinasi favorit warga untuk sekedar berjalan santai hingga mencari udara segar. Apalagi di Minggu pagi, tidak sedikit yang datang ke Lapangan Dadaha untuk berolahraga.

Pihak pemkab memang membuat Lapangan Dadaha sebagai satu tempat untuk warga beraktivitas. Di dalamnya terdapat stadion sepak bola yang sekaligus merupakan markas dari klub Persikotas Tasikmalaya.

Tapi tidak hanya stadion sepak bola, traveler juga bisa menemukan lapangan basket, softball, tenis, Gelanggang Olahraga Remaja Susi Susanti hingga arena kolam renang berbayar.


Ramai di Hari Minggu (Facebook)

Sehari-harinya, Lapangan Dadaha juga menjadi tempat tujuan wisata yang murah meriah. Suasana pun semakin marak dengan kehadiran para pedagang kaki lima yang menjajakan barang dagangannya.

Sedangkan pada bulan suci Ramadhan, Lapangan Dadaha juga menjadi tempat ngabuburit di sore hari sebelum berbuka. Yang pasti, Lapangan Dadaha ini tidak kalah meriah dengan alun-alun di Jawa Tengah.

Apabila traveler ingin melihatnya secara live, bisa langsung masuk ke situs Ekspedisi Langit Nusantara yang digagas oleh Telkomsel. Selama sebulan penuh, pihak Telkomsel akan mengungkapkan pesona Indonesia melalui dua drone yang diterbangkan dari bagian barat dan timur Indonesia.

Untuk hari ini (1/5), drone yang diterbangkan dari bagian barat telah mencapai Tasikmalaya sebelum bertolak menuju Yogyakarta. Cukup duduk manis depan laptop, Anda bisa melihat Lapangan Dadaha dan Tasikmalaya dari layar monitor. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Voodoo yang Dianggap Tabu

Kamis, 17 Agu 2017 09:15 WIB

Voodoo kerap kali dianggap ilmu hitam dan tabu untuk diperbincangkan. Tapi di Benin, Afrika Barat, Voodoo merupakan budaya, seni dan kepercayaan.