Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Jul 2017 16:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Legenda Manchester United yang Senang Banget Liburan di Bali

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Gary Neville asyik liburan di kawasan Ubud, Bali (Instagram/@gneville2)
Gary Neville asyik liburan di kawasan Ubud, Bali (Instagram/@gneville2)
Ubud - Legenda hidup Manchester United, Gary Neville sedang liburan di Bali. Lewat Instagram, saudara Phil Neville itu membagikan foto-foto liburannya.

Mantan bek timnas Inggris, Gary Neville sedang menikmati masa-masa pensiun dengan liburan ke Bali bersama dengan keluarganya. Gary pun berbagi foto-foto dan video liburannya lewat akun Instagram @gneville2.

Dilihat detikTravel, Rabu (26/7/2017) Neville pertama kali mengunggah foto liburannya tepat 6 hari yang lalu, yaitu sekitar Kamis (20/7). Gary mengunggah foto resort tempatnya menginap, dengan pemandangan kolam renang dan juga persawahan nan hijau.

Masih di unggahan yang sama, Gary juga menunjukkan pemandangan resortnya yang menghadap langsung ke sungai. Dalam unggahannya itu, Gary Neville hanya menyebut satu kata: Ubud.

Ubud

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on Jul 19, 2017 at 9:11pm PDT



Meski hanya satu kata, tetapi kita langsung tahu kalau Gary Neville menginap dan liburan di kawasan Ubud. Baru di unggahan selajutnya, Gary Neville menyebut kalau dirinya menginap di Mandapa a Ritz Carlton Reserve, sebuah resort mewah di kawasan Ubud.

Tak hanya itu, Gary Neville juga mengunggah foto dirinya dengan latar belakang persawahan yang hijau. Sepertinya Gary Neville habis olahraga bersepeda di kawasan Ubud.

Tak hanya liburan, Gary Neville juga kepadatan menonton pertandingan bola Bali United yang saat itu melawan PSM Makassar. Gary asyik mengabadikan suasana stadion dan juga atmosfer supporter Indonesia yang terkenal heboh.

Jumping

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on Jul 23, 2017 at 6:24am PDT



Setelah itu, Gary Neville juga terlihat asyik bersepeda menyusuri kawasan Ubud. Gary pun merekam aksinya bersepeda bersama dengan putrinya lewat video Instagram berdurasi kurang dari semenit.

Liburan Gary Neville ke Bali memang tidak sendirian. Dalam unggahan terbarunya, mantan kapten MU ini juga memamerkan foto anak perempuannya sedang berada di pantai.

Dengan mengenakan sarung bali berwarna putih biru, putri Gary Neville menuliskan kata-kata 'I Love Bali' di atas pasir. Meski baru sepekan liburan ke Bali, tapi Gary Neville dan juga putrinya sudah mengungkapkan rasa cinta mereka terhadap Bali.

馃懜

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on Jul 25, 2017 at 2:45am PDT



Bali memang seperti magnet yang menarik banyak selebriti dan juga tokoh-tokoh dunia untuk berlibur ke sana. Yang terbaru, mantan Presiden AS Barack Obama, hingga Raja Salman dari Arab Saudi pun liburan ke Bali.

Gary Neville hanya contoh terbaru tokoh populer yang liburan ke Bali. Semoga ada makin banyak tokoh-tokoh dunia yang liburan ke Pulau Dewata ya! (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED