Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Agu 2017 15:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ibis Style Jakarta Airport, Bukan Hotel Transit Biasa

Bona
detikTravel
Ibis Style Airport Jakarta (dok 2ODetik)
Jakarta - Ibis Style Jakarta Airport adalah hotel transit di kawasan Bandara Soekarno Hatta. Selain dekat bandara, hotel ini juga memerikan kenyamanan yang berkelas.

Dalam Hotel Review kali ini, detiktravel menginap di Ibis Style Jakarta Airport. Lokasinya di Jl Raya Bandara Soekarno - Hatta, Kota Tangerang, Banten .

Penginapan ini memang diperuntukan bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Predikat hotel transit yang nyaman pun pantas disematkan untuk Ibis Style Jakarta Airport.

Karena selain untuk keperluan transit, hotel ini juga memberikan kenyamanan yang berkelas. Mulai dari 3 tipe akamr yang ditawarkan, ada Superior, Suite dan Deluxe room.

 Kamar Suite Kamar Suite Foto: Bonauli/detikTravel


Untuk kamar Superior memiliki harga Rp 663.000 per malamnya, dengan jumlah kamar 200. Deluxe room memiliki harga Rp 784.000 per malamya dengan jumlah kamar 36 Kamar. Sedangkan Suite memiliki harga Rp 905.000 per malamnya, dengan jumlah kamar, 15. Semua harga sudah termasuk dengan breakfast.

Fasilitas yang disediakan juga beragam. Kamu bisa menggunakan fitness dan kolam renang anak secara gratis. Di sekitar kolam disediakan tempat berjemur dan mini lounge untuk berkumpul.

Kolam renang anakKolam renang anak Foto: Bonauli/detikTravel


Streats Restaurant dan bar juga hadir melengkapi fasilitas hotel. Hotel ini membuka restaurannya mulai jam 03.00 WIB, agar para tamu yang memiliki jadwal terbang pagi bisa sarapan terlebih dahulu.

Streats ResturantStreats Resturant Foto: Bonauli/detikTravel


Para pebisnis yang memiliki jam terbang tinggi pun bisa melangsungkan rapat di hotel ini. Karena Ibis Style Jakarta memiliki 3 meeting room yaitu Ebony, Mahoni 1,2,3 dan Cendana. Jarak hotel ini dengan bandara hanya sekitar 10 menit saja. Free shuttle bus juga tersedia!

Berikut cuplikan video Ibis Style Jakarta Airport dalam Hotel Review dari detikTravel dan 20Detik:



(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA