Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Sep 2017 16:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Inikah Danau Cantik Tempat Preweeding Laudya Cynthia Bella?

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Dok. Instagram @alvasus
Foto: Dok. Instagram @alvasus
Bukittinggi - Laudya Cynthia Bella memposting foto-foto prewedding bersama suaminya, Engku Emran. Terlihat danau cantik yang disebut-sebut ada di Sumatera Barat.

Artis cantik Laudya Cyntia Bella resmi menikah dengan Engku Emran, seorang pengusaha asal Malaysia pada hari Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur Malaysia. Setelah menikah ,Bella dan Engku membagikan foto-foto preweedingnya di akun instagram masing-masing. Salah satu foto yang menarik perhatian adalah foto Bella, Engku Imran dan anaknya dengan latar belakang sebuah danau.

detikTravel mengintip akun instagram Bella, Senin (11/9/2017) dan melihat tanda lokasi yang dicatutkan Bella pada fotonya. Serta juga menemukan beberapa komentar yang mengatakan bahwa latar foto Bella adalah Danau Maninjau.

Lokasi Danau Maninjau itu juga dipertegas oleh akun instagran @genpipadang yang mengatakan bahwa Bella melakukan preweeding di puncak Lawang dengan latar Danau Maninjau. Genpi Padang adalah Gerakan Pesona Indonesia yang dicetus oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar), berisikan komunitas-komunitas anak-anak muda untuk mempromosikan destinasi di tempat asalnya.


Puncak Lawang merupakan salah satu spot terbaik di Sumatera Barat untuk menikmati pemandangan Danau Maninjau dari ketinggian. Danau Maninjau adalah danau terluas kedua di Sumatera Barat. Danau ini berada di Kabupaten Agam, sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Padang.

Selain memiliki lanskap yang indah, di tepi danau pengunjung juga bisa bermain di taman-taman tepi danau, berperahu, memancing, atau hanya sekedar bersantai.

Apabila traveler ingin berfoto cantik seperti preweddingnya Bella, berkunjung saja ke Puncak Lawang. Lokasinya masih di Kabupaten Agam kok. Jadi bila traveler ragu, tanyakan saja pada masyarakat sekitar. Mereka dengan senang hati menunjukan arah jalan kepada traveler.

(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED