Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Sep 2017 18:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

ibis Style Mangga Dua, Hotel Nyaman Buat Penggemar Shopping

Bona
Redaksi Travel
ibis Style Mangga Dua (Bonauli/detikTravel)
ibis Style Mangga Dua (Bonauli/detikTravel)
Jakarta - ibis Style Mangga Dua ada di kawasan stategis. Hotel ini jadi pilihan untuk kamu yang gemar shopping dan ingin menginap nyaman dengan suasana Timur Tengah.

Kali ini detikTravel menginap di ibis Style Mangga Dua di Jakarta. Penginapan ini berada di Mangga Dua Square, Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara.

Berada di kawasan belanja, menjadikan hotel ini stategis bagi para pecinta shopping. Bahkan rata-rata tamu yang menginap adalah wisatawan dari Timur tengah serta India, dan khusus untuk belanja.

ibis Style Mangga Dua hanya memiliki 2 tipe kamar yaitu standard dan business. Ada 208 kamar bertipe standard dengan harga Rp 726.000 per malam dan 3 kamar business seharga Rp 544.000 per malamnya. Karena berada di kawasan Mangga Dua Square, hotel ini hanya memiliki 2 lantai saja.

Kamar Bussines yang ditawarkanKamar Bussines yang ditawarkan Foto: Bonauli/detikTravel
Fasilitas yang diberikan adalah Taste Restoran, Bar, kids corner, gym, shuttle airport, 3 meeting room dan wedding package. Keunggulan restorannya berada pada menu Timur Tengahnya.

Untuk paket pernikahan, ada ballroom yang bisa disediakan untuk kapasitas 500 pax. Harganya dimulai dari 58 juta, sudah termasuk kamar wedding dengan tipe business.

Taste RestauranTaste Restauran Foto: Bonauli/detikTravel
Kawasan yang sangat menguntungkan, membuat hotel ini jadi pilihan para turis Timur Tengah. Masuk dari lobby, kamu akan di tuntun untuk naik lift ke lantai 8, resepsionis dari ibis Style Mangga Dua.

Berikut cuplikan video Ibis Style Mangga Dua Hotel Review dari detikTravel dan 20Detik:



(bnl/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Kapan Kamu Main ke Museum Angkut?

Minggu, 19 Nov 2017 22:55 WIB

Museum Angkut di Batu adalah museum dengan gaya modern yang menampilkan bermacam alat transportasi dari tradisional hingga yang paling modern. Keren banget!