Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Agu 2018 11:52 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Saat Keluarga Beckham Tersihir Tarian Bali

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: David Beckham dan Victoria Beckham (Getty Images)
Foto: David Beckham dan Victoria Beckham (Getty Images)
Bali - Tak mau kalah dari sang suami, Victoria Beckham juga memamerkan momen liburan keluarga mereka di Bali. Victoria dan anak-anaknya tersihir saat nonton tari Bali.

David Beckham sekeluarga diketahui sedang liburan di Bali. Lewat Instastory, baik David Beckham maupun istrinya Victoria, membagikan momen kebahagiaan mereka menikmati eksotisnya Pulau Dewata.

Jika David Beckham membagikan momen saat anak-anaknya main ke air terjun, pantai, hingga belajar masak, berbeda dengan sang istri, yaitu Victoria. Mantan personel Spice Girls ini membagikan momen saat dirinya dan anak-anak menonton pertunjukan tari Bali.

Dilihat detikTravel Kamis (9/8/2018), Victoria membagikan video saat dia menonton pertunjukan tari Bali. Dalam video pendek itu, Victoria juga menuliskan 'Kisses from Bali'.

Saat Keluarga Beckham Tersihir Tarian BaliFoto: (Instagram/@victoriabeckham)


Dalam Instastory yang dibagikan kurang lebih 1 jam yang lalu ini, Victoria mengunggah video tari Bali yang dipentaskan oleh seorang penari laki-laki. Dalam video itu, Victoria menuliskan: 'U have no idea how scary this dude is'.

Victoria seperti ingin menunjukkan bahwa dirinya begitu tersihir dengan penampilan si penari yang begitu meyakinkan, sehingga terlihat menakutkan. Padahal sebenarnya tidak.

Victoria juga menujukkan momen saat 2 anak laki-lakinya, Brooklyn dan Cruz Beckham terlihat ketakutan saat nonton pertunjukan tari Bali itu. Dalam video pendek itu, Victoria menuliskan 'The Boys r not impressed', dengan dilengkapi emoji heran dan bertanya-tanya di bawahnya.
Saat Keluarga Beckham Tersihir Tarian BaliFoto: (Instagram/@victoriabeckham)


Terakhir, dalam Instastory-nya Victoria memamerkan keempat anaknya: Broklyn, Romeo, Harper dan Cruz sedang tiduran di atas satu ranjang. Momen manis ini dilengkapi dengan keterangan yang menyebabkan mengapa mereka bisa tidur bareng: Jet Lag.

Belum diketahui dimana lokasi hotel tempat menginap David Beckham sekeluarga di Bali. Mereka sepertinya sengaja tidak mencantumkan tag lokasi sehingga privasi mereka tetap terjaga. Selamat liburan di Bali ya, Victoria sekeluarga!

Saat Keluarga Beckham Tersihir Tarian BaliFoto: (Instagram/@victoriabeckham)
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED