Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Agu 2018 12:20 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Cuma Beckham, Petugas Bandara Ini Sering Selfie Bareng Artis Lain

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Robi selfie bareng David Beckham sekeluarga (Robi Kale/Facebook)
Foto: Robi selfie bareng David Beckham sekeluarga (Robi Kale/Facebook)
Sumba - Robi Kale mendadak viral karena berselfie dengan David Beckham di Sumba. Ternyata dia juga sering berfoto dengan artis-artis terkenal lain. Begini ceritanya:

Pesona Sumba memang banyak memikat public figure, tidak hanya nasional tapi juga mancanegara. Buktinya David Beckham bersama keluarga saat ini sedang berlibur di Sumba. Hal ini diketahui dari akun Facebook Robi Kale, yang memposting dirinya berselfie dengan legenda sepakbola dunia ini.

Dilihat detikTravel dari Facebook Robi Kale, Sabtu (11/8/2018) ternyata dia tidak hanya berselfie dengan David Beckham saja, ternyata dia sering juga berfoto dengan artis luar dan lokal.

"Saya kan petugas keamanan bandara atau dikenal juga dengan Avsec Airline. Jadi karena tugas, saya pasti akan bertemu dengan penumpang baik saat di bandara maupun tangga pesawat. Di saat saya bertugas itulah saya sempatkan berfoto dengan artis-artis yang datang ke Sumba," ungkap Robi saat dihubungi detikTravel.



Robi juga mengungkapkan bahwa dia senang Sumba didatangi oleh orang-orang terkenal. Ditambah lagi dengan ulasan hotel Sumba yang masuk ke dalam jajaran hotel terbaik di dunia.

"Saya juga sering baca-baca artikel tentang hotel dan Pulau Sumba yang masuk ke dalam pulau terindah di dunia. Sebagai warga Sumba, saya sangat senang dan bangga Sumba dikenal dunia," ujarnya.

Robi memang banyak membagikan foto-fotonya di akun Facebook bersama artis-artis terkenal. Seperti Inul, Ashanty, Indy Barends, Marion Jola, Febby Rastanty, Titi Kamal, dan masih banyak lagi. Dia juga pernah berfoto dengan pesepak bola Belanda Arjen Robben.

BACA JUGA: Cerita Selfie Bareng David Beckham dari Petugas Bandara Sumba

"Banyak destinasi yang bisa dilihat di Sumba, seperti air terjun, danau, padang rumput nan hijau, juga adat istiadat Sumba yang sudah dikenal dunia. Serta masih banyak lagi destinasi yang masih belum tersentuh alias masih alami di dalam sana. Pokoknya sebagai masyarakat Sumba saya bangga!" tutur Robi.

Berkembangnya destinasi wisata tentunya juga berpengaruh pada perekonomian warga Sumba. Rudi berharap bahwa pariwisata bisa merubah pola hidup masyarakat Sumba menjadi lebih baik.

"Salah satu program dari bupati terpilih adalah menjadikan pariwisata sebagai ujung tombak pembanganunan dan akan membuat program desa wisata. Harapan saya tentu ke depannya pariwisata Sumba semakin baik dan semakin mendunia," tutup Robi.



Tonton juga video: 'David Beckham dan Keluarga Kunjungi Bali'

[Gambas:Video 20detik]



Tak Cuma Beckham, Petugas Bandara Ini Sering Selfie Bareng Artis Lain
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED