Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 27 Des 2018 09:29 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Bermain di Pintu Surga Ambon

Rifkianto Nugraha
detikTravel
Foto: Wisatawan di Pantai Natsepa (Rifkianto Nugroho/detikTravel)

FOKUS BERITA

Liburan Akhir Tahun
Ambon - Liburan akhir tahun ke Ambon di Maluku, lebih lengkap kalau mampir ke Pantai Natsepa. Walau dekat dari pusat kota, namun pantainya luar biasa manise!

Ada dua pantai yang masuk dalam wilayah Kota Ambon, Maluku yakni Pantai Pintu Kota dan Pantai Natsepa. Jika Pantai Pintu Kota terkenal dengan bebatuan cadas, maka Pantai Natsepa adalah sebaliknya.

Pantai Natsepa adalah pantai berpasir putih yang cantik. Pantai Natsepa dapat ditempuh sekitar 30 menit dari pusat kota Ambon dengan naik mobil.

(Rifkianto Nugroho/detikTravel)(Rifkianto Nugroho/detikTravel)
Seperti saat detikTravel berada di sana akhir pekan lalu, traveler akan bertemu hamparan pasir putih yang halus. Di depannya, lautan biru bergradasi tambah menyejukkan pandangan.

Ombak di Pantai Natsepa pun tidak deras dan kencang. Saat cerah di siang hari nampak anak-anak dapat bermain dengan gembira.

Pantai yang murah meriah ini menjadi primadona untuk warga sekitar maupun turis untuk berlibur. Apalagi jika akhir pekan pantai ini akan ramai dengan pengunjung.

Berbeda dengan pantai lainnya, pantai disini masih bersih dari sampah. Pantai ini bisa jadi pilihan berlibur traveler di akhir tahun ini.

(Rifkianto Nugroho/detikTravel)(Rifkianto Nugroho/detikTravel)





Tonton juga 'Birunya Pantai Ora dan Pantai Pintu Kota di Maluku':

[Gambas:Video 20detik]


(msl/fay)

FOKUS BERITA

Liburan Akhir Tahun
BERITA TERKAIT
BACA JUGA