Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Feb 2019 21:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Hotel Bintang 4 Baru yang Strategis di Pusat Kota Palembang

Kurnia Yustiana
detikTravel
Harper Palembang menjadi hotel Harper pertama di Pulau Sumatera (Harper Palembang)
Harper Palembang menjadi hotel Harper pertama di Pulau Sumatera (Harper Palembang)
Palembang - Hotel Harper Palembang sudah dibuka buat wisatawan. Makin banyak pilihan penginapan buat traveler yang pergi ke Palembang.

Harper Palembang baru diresmikan pada Kamis (24/1) lalu. Hotel bintang 4 bertema rustic ini bertempat di Jl R Soekamto No 20, Palembang, Sumatera Selatan. Lokasinya cukup strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan sejumlah destinasi wisata di Palembang. Kalau dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II bisa dicapai sekitar 30 menit.

detikTravel berkesempatan menginap di hotel ini dalam Media Familiarization 24-25 Januari 2019. Memasuki hotel, ada staf yang menyambut dengan ramah. Lobi hotel tampak begitu luas dengan kursi-kursi empuk dan ada sebuah piano di salah satu sudutnya. Untuk resepsionis ada di sisi kiri.

Selesai check in, saya segera berjalan ke kamar. Harper Palembang memiliki 163 kamar dengan sejumlah tipe, beberapa di antaranya adalah Deluxe dan Deluxe Premier. Saat itu saya menginap di kamar Deluxe yang luasnya 25 m2.

Deluxe room dengan view rumah-rumah penduduk sekitar kota ini dilengkapi dengan twin bed, tapi tersedia pula kamar dengan king bed. Traveler bisa memilih sesuai keinginan. Untuk AC kamar, terasa dingin dan bisa dikontrol sendiri.

(Kurnia/detikTravel)(Kurnia/detikTravel)


Selain itu terdapat meja tulis beserta sofa berwarna oranye, gantungan baju, sandal, TV dengan channel lokal dan internasional, air minum, alat pemanas air beserta teh dan kopi, minibar.

Kamarnya pun terasa nyaman, asyiknya lagi dilengkapi fasilitas WiFi gratis. Ketika dicoba, ponsel tersambung dengan akses WiFi dengan mudah setelah memasukkan password yang diberikan saat check in.

Sementara untuk kamar mandi, letaknya di ujung dekat pintu masuk. Ini dilengkapi dengan shower serta beragam toiletries. Traveler juga tak perlu membawa hair dryer karena sudah tersedia di sini.

(Kurnia/detikTravel)(Harper Palembang)


Buat traveler yang menginap, bisa tetap menjaga stamina dengan berolahraga. Tersedia kolam renang dan pusat kebugaran di hotel. Lalu untuk urusan makanan, tak perlu khawatir. Ada D'Central Resto dan D'Lotus Chinese Resto yang menyediakan beragam makanan dan minuman.

(Kurnia/detikTravel)(Kurnia/detikTravel)


(Kurnia/detikTravel)(Kurnia/detikTravel)


Kalau mau duduk-duduk di area outdoor bisa juga lho. Di dekat lobi, ada area terbuka seperti taman dengan tanaman hijau, lampu-lampu, meja dan kursi buat bersantai. Hotel ini asyik juga buat menginap saat jalan-jalan di Palembang.

Nah selain buat yang liburan, hotel ini juga pas untuk traveler yang ke Palembang untuk keperluan bisnis. Hotel yang bersiap menjadi destinasi meetings, incentives, conferences dan exhibitions (MICE) terkemuka di Palembang ini menyediakan 5 ruang pertemuan multifungsi berukuran sedang, serta 1 ballroom besar dengan kapasitas 1.500 orang.

(Harper Palembang)(Harper Palembang)
(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED