Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 02 Feb 2019 22:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Station Mode, Spot Foto Mural 3D di Bandung

Anggi Muliawati
detikTravel
Station Mode di Ujung Berung, Bandung (Anggi/detikTravel)
Station Mode di Ujung Berung, Bandung (Anggi/detikTravel)
Bandung - Saat ini wisata 3D mural sedang digemari oleh masyarakat Bandung. Di mana wisata ini dapat dijumpai di sebuah toko fashion di kawasan Bandung Timur.

Station Mode merupakan salah satu toko fashion yang menjual berbagai macam pakaian, mulai dari pakaian dewasa hingga pakaian anak-anak. Toko fashion tersebut baru berdiri sejak Mei 2018, berlokasi di Jalan A.H Nasution No 172, Ujung Berung, Bandung.

Station Mode menjadi satu-satunya toko fashion yang menghadirkan wisata 3D mural. Wisata tersebut baru dibuka pada November 2018.

"Bandung kan terkenal dengan seninya. Jadi kita coba untuk memanfaatkan hal itu. Sekalian untuk ajang promosi," ujar Kepala Toko Station Mode, Pahata saat ditemui detikTravel baru-baru ini.

(Anggi/detikTravel)(Anggi/detikTravel)


Bagi traveler yang hobi hunting foto, wajib banget datang ke tempat ini karena wisata 3D mural ini menghadirkan banyak spot foto yang dapat memuaskan.

Di pintu masuk, terdapat gambar 3D sayap bidadari, traveler bisa berpose di gambar tersebut layaknya seperti bidadari. Lalu masih di bagian depan, terdapat gambar rumah-rumah yang di tengahnya ada sebuah sungai. Pengunjung bisa berpose seakan-akan tengah menyebrangi sungai tersebut.

Masuk lagi ke bagian dalam, di sana ada gambar seekor hiu yang sedang membuka mulutnya. Di sana traveler bisa berpose seolah-olah akan dimakan hiu.

Lalu ada juga gambar seekor harimau yang tengah berjalan, di mana harimau tersebut nampak seperti tengah berjalan ke arah kita..

Selanjutnya ada gambar seorang anak kecil dengan kaca pembesar di tangannya. Di sana traveler bisa berdiri di bawah kaca pembesar tersebut, yang dapat menggambarkan seolah-olah objek yang dilihat si anak adalah kamu.

(Anggi/detikTravel)(Anggi/detikTravel)


Ada pula gambar sebuah shower yang mengeluarkan koin-koin emas. Traveler bisa berpose seolah-olah tengah mandi dengan emas.

Selain itu, yang paling penting wisata 3D mural ini terbuka untuk umum secara gratis. Traveler dapat berfoto sepuasnya tanpa dipungut biaya apapun.

Menariknya lagi, kamu bisa dapat vocher belanja sebesar Rp 20.000 hanya dengan mengupload foto unik kamu di wisata 3D mural tersebut ke instagram.

Nah, bagaimana? Hanya dengan berfoto traveler bisa dapat vocher belanja. Tunggu apalagi? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED