Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 14 Apr 2019 18:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Kim Kardashian Inapi Resort Mewah yang Sama Seperti Obama di Bali

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Four Seasons Resort Bali at Sayan (dok Four Seasons Resort)
Four Seasons Resort Bali at Sayan (dok Four Seasons Resort)
Gianyar - Baru-baru ini selebriti Kim Kardashian menunjukkan momen liburan bersama suaminya di Bali. Agaknya ia juga menginap di resort mewah yang sama seperti Obama.

Dalam unggahan Instagram Story kemarin Sabtu (13/4), selebriti dunia Kim Kardashian mengunggah momen liburan bersama keluarganya di Pulau Dewata Bali. Hal itu pun diperkuat oleh atraksi tari Bali yang juga diunggahnya.

BACA JUGA: Lagi, Kim Kardashian dan Keluarga Liburan ke Bali

Walau tak menyebut lokasi persis, tapi tak sulit menebak lokasi di mana Kim Kardashian beserta suaminya Kanye West menginap. Dalam salah satu unggahannya, Kim sempat memamerkan panorama jembatan serta venue berlatar bunga teratai dan pepohonan hijau.
Unggahan IG Story Kim Kadarshian (@kimkadarshian/Instagram)Unggahan IG Story Kim Kadarshian (@kimkadarshian/Instagram)
Dicari tahu detikcom, Minggu (14/3/2019), besar kemungkinan kalau itu adalah Four Seasons Resort Bali at Sayan yang ada di Ubud, Gianyar. Jauh sebelum Kim Kardashian, mantan Presiden AS, Barrack Obama dan keluarga juga menginap di resort yang sama tahun 2017 silam.

BACA JUGA: Inilah Resort Mewah Tempat Obama Menginap di Ubud, Bali

Bukan tanpa alasan, resort bintang lima yang satu ini memang memiliki beberapa hal yang membuatnya kerap dipilih sebagai tempat liburan orang penting dan selebriti dunia.
Akses masuknya yang kecil nan eksklusif (Randy/detikcom)Akses masuknya yang kecil nan eksklusif (Randy/detikcom)
Untuk diketahui, resort ini berada di Desa Sayan yang masuk dalam wilayah Gianyar. Berjarak sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai. Lokasinya juga dekat dengan Ubud, hanya berjarak 5 km dengan kontur jalanan naik turun dan lanskap sawah serta hutan di kiri dan kanan.

Namun, alasan privasi adalah salah satu yang dijunjung tinggi oleh resort ini. Mulai dari akses masuk yang kecil hingga pengamanan sebelum area lobi, tentu tidak bisa sembarangan orang masuk ke dalamnya. Harus tamu atau minimal sudah melakukan reservasi lebih dulu.
Jembatan sekaligus akses masuk ke dalam resort (Randy/detikcom)Jembatan sekaligus akses masuk ke dalam resort (Randy/detikcom)
Kesan privat pun juga terlihat lewat akses masuk menuju meja reservasi hotel yang harus ditempuh lewat jembatan dan tangga menurun. Dari lobi, sekilas traveler tidak akan bisa melihat meja reservasi maupun kamar hotel. Semua dirancang begitu privat.

Untuk kamarnya, Four Seasons Resort Bali at Sayan memiliki suite hingga villa. Keduanya pun dibuat dengan begitu tersembunyi, malah Anda tidak akan sadar apabila tidak mencari tahu.

Suasana ekslusif dan privat adalah apa yang dicari oleh semua orang. Hal itu tentu juga berlaku bagi Kim Kardashian dan keluarganya yang populer lewat serial 'Keeping Up With The Kardashians' tersebut.


(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA