Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Apr 2019 12:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Long Weekend di Bekasi, Bisa Puas Main Ski!

Kurnia Yustiana
detikTravel
Main ski di Trans Snow World (Rachman Haryanto/detikcom)
Main ski di Trans Snow World (Rachman Haryanto/detikcom)
Bekasi - Kalau ingin liburan long weekend anti mainstream, Trans Snow World di Bekasi bisa jadi pilihan destinasi. Traveler bisa wisata salju dan main ski di sana.

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa, merasakan sensasi musim dingin dan salju juga bisa di Bekasi, tepatnya di Trans Snow World Juanda. Lokasinya di area Trans Park Juanda yang hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur.

Di sini terdapat sejumlah area, di mana wisatawan bisa asyik main salju. Buat yang penasaran mau menjajal main ski pun bisa lho, sekalipun masih pemula. Dari informasi yang dikumpulkan detikcom, Jumat (19/4/2019), siapa saja bisa belajar main ski dari nol di Trans Snow World bersama instruktur terlatih.

Rasakan asyiknya berseluncur dari puncak salju dengan papan ski, layaknya menuruni pegunungan salju sungguhan seperti di negara empat musim. Untuk ke puncak ski slope, tak perlu capek berjalan menanjak. Sudah tersedia chair lift atau kursi gantung.

Wisatawan belajar main ski (Randy/detikcom)Wisatawan belajar main ski (Randy/detikcom)


Sedangkan untuk perlengkapan ski, tak perlu menyiapkan sendiri dari rumah. Traveler bisa sewa di Trans Snow World dengan harga Rp 100 ribu untuk bermain sepuasnya.

Selain ski masih banyak pilihan aktivitas liburan di berbagai area Trans Snow World, seperti Snow Area playground, Toboggan Area, Zorb Ball Area dan Chair Lift. Kalau mau meluncur naik sledge, snow scooter dan snow tube, langsung saja ke Toboggan Area.

(Randy/detikcom)(Randy/detikcom)


Yang unik lagi nih, di Zorb Ball Area traveler bisa bergulir sambil berjalan di dalam bola plastik raksasa. Dengan banyaknya pilihan aktivitas dan area yang luas, pengunjung dijamin puas bermain di Trans Snow World.

Nah, traveler yang berencana kemari dapat beli tiket secara online maupun langsung di loket tiket. Tiketnya ada dua kategori, hari biasa dan akhir pekan. Senin sampai Jumat biayanya Rp 200.000. Sedangkan akhir pekan, hari libur dan libur sekolah sebesar Rp 275.000.

(Rachman Haryanto/detikcom)(Rachman Haryanto/detikcom)



Long Weekend di Bekasi, Bisa Puas Main Ski!
(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA