Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Apr 2019 23:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ini Nih Destinasi Wisata Belanja Baru di Bali

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Trans Studio Mall Bali (Ari Saputra/detikcom)
Foto: Trans Studio Mall Bali (Ari Saputra/detikcom)
Denpasar - Trans Studio Mall Bali baru dibuka akhir Maret lalu. Pusat perbelanjaan ini pun bisa jadi pilihan traveler buat destinasi liburan long weekend di Bali.

Trans Studio Mall Bali berlokasi di Jl Imam Bonjol, Denpasar, Bali. Sejak pertama kali diresmikan, mal yang mengusung tema 'The Heart of Bali' ini ramai pengunjung. Area mal yang terbilang luas menjadi favorit bagi keluarga untuk bersantai.

Dari informasi yang dikumpulkan detikcom, Jumat (19/4/2019), Trans Studio Mall Bali terdiri dari dua lantai. Memiliki lebih dari 50 tenant, pusat perbelanjaan ini menjadi pusat perbelanjaan terlengkap untuk kebutuhan keluarga. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion terkini hingga menikmati aneka menu makanan dan minuman restoran di mal.

(Ari Saputra/detikcom)(Ari Saputra/detikcom)
Berkeliling di mal tentu menyenangkan, dengan berbagai sisinya yang tampak instagramable. Dimulai dari masuk mal, pengunjung disuguhi instalasi PacMan yang bergelantungan. Terus masuk, ada beberapa taman indoor yang dilengkapi dengan kolam kecil.

BACA JUGA: Eksotis dan Tersembunyi, Inilah Pantai Tegal Wangi di Bali

Area taman itu jadi salah satu spot favorit bagi pengunjung yang mengajak anak-anak, sebab ada instalasi jerapah lucu yang jadi spot instagramable. Lanjut ke lantai 2, terdapat instalasi kursi besar dari pohon artifisial yang juga digemari buat foto-foto.

(Ari Saputra/detikcom)(Ari Saputra/detikcom)
Selain belanja dan asyik berfoto, kalau mau menonton film juga bisa. Tersedia bioskop XXI terbesar di Pulau Dewata dengan 7 studio di dalamnya.

Serunya lagi, di mal ini ada taman rekreasi indoor Trans Studio Bali. Nantinya traveler bisa menjajal aneka wahana mulai dari yang santai sampai yang bikin deg-degan di taman rekreasi itu. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA