Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 31 Okt 2019 20:50 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Suroboyo Carnival Park, Tempat Seru di Kota Pahlawan

Sudiarto Putra
detikTravel
Suroboyo Carnival Park, Tempat Seru di Kota Pahlawan/Foto: Instagram Suroboyo Carnival Park
Suroboyo Carnival Park, Tempat Seru di Kota Pahlawan/Foto: Instagram Suroboyo Carnival Park
Jakarta - Jika kamu sedang berlibur di Kota Surabaya, jangan lupa untuk mampir ke Suroboyo Carnaval Park. Tempat rekreasi yang sangat seru dan wajib dikunjungi.

Di mana letak wisata jika ingin mengunjunginya? Objek wisata ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.333, Dukuh menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. Carnival Park menawarkan sejumlah daya tarik seru yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan sahabat.

Suroboyo Carnival Park memiliki banyak spot foto yang sangat instagramable dengan nuansa negara-negara Eropa. Jadi yang suka foto dan eksis di dunia maya jangan khawatir, kamu bisa foto dan eksis sebanyak mungkin untuk kalian upload di sosial media kalian.

Maka tidak heran jika objek wisata ini sangat di buru oleh kaum muda. Wahana apa saja yang dihadirkan Suroboyo Carnival Park? Berikut wahana di Suroboyo Carnival Park:



1. Wahana Anak-anak

Di Suroboyo Carnival Park, anak-anak memiliki lokasi bermain khusus. Wahananya sebagai berikut:

· Sea horse

· Happy Sky

· Rumah Impian

· Mini Jet

· Tea Cup

· Frog Hopper

· Mini Bumper Car

· Baby wheel

Ada juga lokasi bermain Outbond dan Soft Play untuk anak.

Wahana permainan bagi anak-anak didesain dengan warna ceria yang menarik. Tujuannya agar anak-anak saat bermain merasakan keceriaan dan kesenangan saat bermain. Faktor keamanan adalah hal yang paling penting untuk anak-anak. Faktor keamanan di tempat itu sudah dipertimbangkan, jadi jangan khawatir bagi orang tua yang membawa si kecil ke Suroboyo Carnival Park.

2. Wahana Keluarga

Tentunya hal yang paling ditunggu adalah bermain bersama keluarga. Ada beberapa hiburan di Suroboyo Carnival Park, antara lain:

· Candyland

· Ferrish Wheel

· Upside Down House

· Carrousel

· Art & Wax House

Wahana keluarga ini hanya untuk orang dewasa saja. Bagi anak-anak bisa bermain di wahana anak-anak.


s


3. Wahana Remaja

Waktunya yang di tunggu-tunggu yaitu wahana untuk kaum muda. Wahana bagi kaum muda tidak kalah serunya. Ada salah satu wahana yang wajib kamu coba yaitu Glow In The Park. Wahana ini menampilkan ruangan gelap dengan siluet artistic.

Ada juga wahana yang tak kalah seru, yaitu:

· Cinema 4D

· Wahana Aero Test

· Haunted Mansion

· Dancing Horse

· Happy Rodeo, dan masih banyak lagi.

Setelah mengetahui apa saja yang ada di dalam Suroboyo Carnival Park, tentu hal yang paling penting adalah berapa biaya operasional yang harus kita keluarkan jika ingin masuk ke dalam dan menikmati keseruannya. Berikut penjelasan biaya operasional yang harus dikeluarkan:

Ketika ingin berlibur ke Suroboyo Carnival Park, jangan lupa kita cek waktu operasionalnya. Objek wisata dibuka pada pukul 15.00 WIB - 23.00 WIB.

Jadi buat kalian yang ingin berkunjung, pastikan mengatur waktu yang pas dengan baik agar liburan lebih maksimal.

Berapa Harga Tiket Masuk?

Pada weekday, tiket masuk sebesar Rp 20.000 dan tiket terusan sebesar Rp 60.000.

Pada weekend, tiket masuk sebesar Rp 25.000 dan tiket terusan sebesar Rp 70.000

Apabila kamu hanya membayar tiket masuk, untuk tiap wahana yang ingin kamu nikmati diharuskan membayar Rp 6.000-Rp 5.000.

Ada banyak hal untuk menciptakan keseruan untuk keluarga pada saat berkunjung ke Suroboyo Carnival Park. Supaya nyaman saat bermain jangan lupa kalian persiapkan diri kalian dengan baik. Bawa perlengkapan yang dibutuhkan saja agar menjelajahi area lebih nyaman.



Simak Video "Kontes Ratu Jamu, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA