Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Nov 2019 22:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Dari Seminyak, Jorge Lorenzo Lanjut Menginap di Uluwatu

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Six Senses Uluwatu di Bali (dok Six Senses Uluwatu)
Six Senses Uluwatu di Bali (dok Six Senses Uluwatu)
Badung - Usai menginap di sebuah vila privat di bilangan Seminyak, Bali kini eks pebalap MotoGP Jorge Lorenzo bergeser ke Uluwatu. Bakal lanjut menginap di sana?

Hal itu pun diketahui lewat unggahan terbaru Jorge Lorenzo di laman Instagram-nya. Walau tak jelas menampilkan tempatnya, tapi Lorenzo sempat menyertakan lokasi Six Senses Uluwatu yang adalah sebuah resort ternama Bali.




Dalam fotonya, Lorenzo tampak sedang berada di sebuah kotak kaca dengan tetesan air di atasnya. Besar kemungkinan itu adalah kamar mandi atau fasilitas di Six Senses Uluwatu. Namun, tak ada keterangan atau detil lainnya.

Dilihat detikcom dari situs resminya, Senin (25/11/2019), Six Senses Uluwatu merupakan sebuah resort tepi tebing yang berlokasi dekat dengan Pura Uluwatu yang populer. Panorama samudera luas pun membentang tepat di depan resort tersebut.

[Gambas:Instagram]


Secara konsep, Six Senses Uluwatu mengusung tema modern yang dipadukan dengan budaya Bali. Hal itu pun tampak dari hadirnya sebuah pure kecil beserta gerbang masuknya yang ikonik.

Soal kamar, resort yang satu ini memiliki tipe suite hingga vila dengan fasilitas bintang lima. Mulai dari kolam renang outdoor hingga privat sampai speaker wireless, ada di dalamnya. Yang lebih asyik lagi, traveler bisa langsung melihat laut dari sisi balkonnya.




Layaknya resor lain di Bali, Six Senses Uluwatu juga memiliki kolam renang nan luas. Hanya lebih premium, lokasinya ada di tepi tebing dan langsung menghadap laut.

Lantas, berapa biaya menginap per malamnya di Six Senses Uluwatu? Harganya diestimasi dari Rp 4,7 juta/malam saat low season hingga Rp 14 juta/malam saat high season.




Simak Video "Tercemar Limbah Sablon, Sungai Badung Berubah Jadi Merah Darah"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA