Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Des 2019 14:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Bali Punya Wahana Kebut-kebutan ala Film Mad Max

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Wahana Trans Studio Bali, Road Rage. (Foto: Wahyu/detikcom)
Denpasar - Trans Studio Bali, yang segera dibuka, punya aneka wahana seru untuk dicoba traveler. Salah satu wahana Trans Studio Bali adalah Road Rage, wahana kebut-kebutan seru ala film Mad Max.

Traveler pernah nonton film Mad Max: Fury Road? Di Trans Studio Bali, ada wahana permainan yang akan menghadirkan sensasi petualangan serupa seperti di film tersebut.


Di Trans Studio Bali, nama wahananya adalah Road Rage Wasteland Escape. Sesuai namanya, traveler akan diajak berkendara dengan kecepatan tinggi di medan berliku-liku. Traveler juga dibekali kacamata canggih berteknologi 4D sehingga bisa sambil menonton potongan cerita saat naik wahana di taman rekreasi indoor berkelas dunia ini.

Kebut-kebutan Seru ala Film Mad Max di Trans Studio BaliWahana Trans Studio Bali, Road Rage. (Foto: Wahyu/detikcom)

detikTravel beruntung karena berkesempatan lebih dulu menjajal keseruan salah satu wahana di Trans Studio Bali itu sebelum launching ke publik pada hari Kamis (12/12) mendatang. Sebelum mulai bermain, jangan lupa pakai kacamata 4D-nya dulu biar tambah seru.

Traveler harus antre dulu sebelum mulai naik wahana berbentuk seperti sebuah kereta beratap terbuka dengan kapasitas 6 orang ini. 3 orang duduk akan duduk di depan dan 3 orang di belakang. Setelah tiba gilirannya, petugas akan membukakan pintu, mempersilakan kita masuk dan duduk dengan nyaman. Kemudian baru dia menurunkan besi pengaman, menutup pintu wahana, dan memberi aba-aba bahwa wahana akan segera memulai perjalanan. Nah, di sinilah keseruan mulai terasa.


Begitu wahana dimulai, traveler akan disambut oleh seorang gitaris plus speaker-speaker berukuran jumbo yang melantunkan musik rock yang keras, persis seperti di dalam filmnya. Iringan musik cadas ini bagi saya tentu semakin menambah keseruan dan adrenalin wahana ini.

Kebut-kebutan Seru ala Film Mad Max di Trans Studio BaliWahana Trans Studio Bali, Road Rage. (Foto: Wahyu/detikcom)

Pintu gerbang mulai dibuka, tanpa ba bi bu lagi, kita akan langsung diajak menghentak kecepatan mobil offroad seperti di film Mad Max. Tak cuma itu, kita juga akan sambil dikejar-kejar penjahat. Mereka tidak segan-segan untuk menabrak, bahkan menembakkan roket ke arah mobil kita.

Berkat teknologi 4D, semua itu terasa begitu nyata. Kita seperti sedang kejar-kejaran betulan di berbagai lokasi dan dengan efek yang berbeda pula. Ada asap, percikan air, hingga ledakan-ledakan yang makin menambah keseruan wahana ini.

Kebut-kebutan Seru ala Film Mad Max di Trans Studio BaliWahana Trans Studio Bali, Road Rage. (Foto: Wahyu/detikcom)

Penasaran? Agar rasa penasaran itu terjawab, traveler memang perlu menjajal sendiri keseruan wahana Road Rage tersebut. Dijamin puas deh. Di akhir permainan, bisa jadi traveler juga merasa ngos-ngosan karena seperti sedang kejar-kejaran betulan!

Mulai hari Selasa (10/12) ini tiket Trans Studio Bali sudah bisa dibeli secara online di situs resminya berikut ini. Harga tiket Trans Studio Bali untuk wisatawan domestik Rp 375 ribu dan wisatawan mancanegara Rp 600 ribu per orang.





Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA