Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Jan 2020 07:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Ingin Main Ayunan Ekstrem Seperti Hotman Paris? Ini Tempatnya

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi ayunan ekstrim di Bali (iStock)
Ubud - Pengacara Hotman Paris membagikan keseruannya bermain ayunan raksasa di Bali. Kamu yang ingin coba, datang saja ke tempat-tempat ini di Bali ya.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris membagikan di Instagramnya saat sedang liburan ke Bali. Salah satu postingannya adalah saat dia bermain ayunan raksasa ekstrim yang memang hits di Bali.

Nah, kamu yang ingin mencoba merasakan ketegangan yang dirasakan Hotman Paris di Bali, bisa nih datang ke beberapa tempat ini. Yang membuat spesial tidak hanya ayunan raksasanya saja, namun pemandangan yang disajikan di lokasi ayunan juga memukau.

Dirangkum detikcom, Selasa (7/1/2020) ini tempat bermain ayunan raksasa yang bisa kamu temukan di Bali.

1. Bali Swing

[Gambas:Instagram]



Bali Swing berada di Jl. Dewi Saraswati No.7, Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Di sini kamu bisa memilih beragam paket berayun yang bisa kamu pilih. Harganya pun bervariasi, dimulai dari Rp 500 ribu.



2. Zen Hideaway

[Gambas:Instagram]


Ayunan ini berada di kawasan cottage Zen Hideway. Tepatnya lokasinya di Jalan Dewi Saraswati, Banjar Tegalkuning, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Badung. Untuk mencoba ayunan raksasa ini kamu harus meronggoh kocek sebesar Rp 350 ribu.

Dari ayunan ini kamu bisa melihat hamparan pepohonan hijau yang berjejer. Juga terlihat panorama Sungai Ayung dan juga Gunung Agung.


3. Wanagiri Hidden Hills Swing

[Gambas:Instagram]


Ayunan ini berada di Buleleng, tepatnya Jalan Raya Wanagiri, Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Ayunan ini begitu hits karena langsung menghadap ke Danau Buyan dan Danau Tamblingan.

Untuk masuk ke kawasan Wanagiri Hidden Hills Swing, tiket masuknya mulai Rp 100 ribu. Dengan harga tiket itu kamu bisa berburu beragam spot foto yang berada di kawasan ini.

4. Uma Pakel Swing

[Gambas:Instagram]



Ayunan yang berada di Tegalalang ini menghadap langsung ke sawah, sungai dan rimbunya hutan. Untuk menikmati ayunan dengan panorama instagramable ini kamu bisa membeli tiket mulai dari Rp 150 ribu.



5. Aloha Ubud Swing

[Gambas:Instagram]


Masih di Tegalalang, ayunan ini menampilkan panorama keindahan terasering persawahan di Tegalalang. Terdapat 5 jenis ayunan dengan rentang ketinggian 10-60 meter yang bisa kamu coba.


Kamu ingin coba yang mana?






Simak Video "Bali Spirit Festival di Malam Hari, Ubud"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA