Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Jan 2020 22:15 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Gua Cantik Tempat Angel Karamoy Basah-basahan

Afif Farhan
detikTravel
Angel karamoy di Gua Rangko
Angel Karamoy di Gua Rangko (Instagram/realangelkaramoy)
Labuan Bajo -

Belum lama ini, aktris cantik Angel Karamoy liburan ke Labuan Bajo. Dia pun main basah-basahan di Gua Rangko.

Lewat Instagram, Angel Karamoy memposting foto dan videonya liburan ke Labuan Bajo, NTT. Dia berfoto dengan panorama lautan, main di pesisir pantai, sampai mendatangi Gua Rangko untuk basah-basahan.



Angel Karamoy begitu menikmati waktunya di Gua Rangko. Dia melompat dari atas bebatuan dan berenang di airnya yang biru.

"What a beautiful place. Awalnya agak takut n parno ada binatang or sesuatu di Goa ini... Tapi ternyata Aman guys, cuma karna gelap aja. Jatuh cinta sama tempat ini," begitu caption di salah satu postingannya.

[Gambas:Instagram]





Gua Rangko berada di Desa Rangko, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat. Gua ini merupakan salah satu destinasi wisata di Labuan Bajo.

Namun untuk menuju ke sana, gampang-gampang sulit. Traveler harus naik perahu untuk menuju pantai dan trekking sekitar 10 menit untuk tiba di mulut guanya. Untuk menyewa kapal, harganya berkisar sekitar Rp 300 ribu-an untuk satu kapal (pulang-pergi).

[Gambas:Instagram]



Setibanya di Gua Rangko, kamu akan disambut dengan batu-batu stalaktit tergantung di dalamnya sebagai atap gua. Airnya yang biru menggoda untuk berenang di sana.

Untuk dapat melihat keindahan birunya kolam Gua Rangko, kamu harus datang sekitar pukul 13.00 - 14.00. Itu adalah waktu terbaik karena sinar matahari pas sekali menyinari dalam Gua. Maklum, Gua ini masih begitu alami dan tidak ada penerangan tambahan lainnya kecuali mengandalkan sinar matahari.



Tertarik datang ke Gua Rangko dan basah-basahan seperti Angel Karamoy?



Simak Video "Destinasi Favorit yang Akan Jadi Super Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA