Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Feb 2020 15:49 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Go! Wet Waterpark Bekasi: Tempat Wisata Adrenalin, Juga Pesta Milenial

Bonauli
detikTravel
Go! Wet Waterpark Bekasi
Go! Wet Waterpark di Tambun, Bekasi menjadi destinasi wisata baru. (Bonauli/detikTravel)
Bekasi -

Go! Wet Waterpark di Grand Wisata Bekasi, Tambun, Jawa Barat memiliki taman air seluas 7,5 hektar. Tempat itu diklaim cocok untuk wisata dan pesta milenial.

Bekasi memiliki taman rekreasi air Go! Wet Waterpark. Taman air seluas 7,5 hektar ini berada di Grand Wisata Bekasi, Tambun.

Konsep yang diusung adalah entertaiment, edutaiment dan sportaiment. Memamerkan berbagai atraksi air yang ramah untuk anak, Go! Wet Waterpark juga mengincar pasar milenial.

"Kalau millennial kan butuh adrenalin. Kita punya satu satunya slide menantang di Asia, kemudian ada Wave Pool dengan delapan jenis ombak," kata Herijanto Judarta, direktur Mahaka Attraction, Kamis (20/2/2020) dalam Relaunching Go! Wet Waterpark.

Slide di Go! Wet Waterpark sendiri rata-rata memiliki tinggi sampai 1,8 meter. Dengan 7 variasi kolam, salah satu wahana ditujukan untuk millennial.

Tak hanya kolam, aneka atraksi di atas air pun disiapkan khususnya untuk millennial. Seperti, kereta wisata atau pesta private.

"Tim bisa mengkreasikan (kemauan milennial-red). Taman air kita ini desainnya resor, sehingga bisa untuk digunakan oleh milenial party," Herijanto menjelaskan.

Go! Wet Waterpark Bekasi: Tempat Wisata Adrenalin, Juga Pesta Milenial Foto: Bonauli/detikTravel

Di semester dua tahun ini, Go! Wet Waterpark akan menambahkan atraksi sportaiment, seperti basket dan futsal yang tentunya sesuai dengan konsep taman ini; dengan basah-basahan.

"Nanti ada basket dan futsal yang dimainkan sambil basah-basahan. Jadi, sensasinya seperti main hujan," ujar Herijanto.

Go! Wet Waterpark mendapatkan gelar dari MURI sebagai taman rekreasi air yang memiliki teater 5D pertama di Indonesia.

Theater basah 5D pertama Indonesia ini memang menjadi atraksi utama. Fasilitas toilet, saung, kantin dan toko suvenir pun tersedia di sini.

Go! Wet Waterpark Bekasi: Tempat Wisata Adrenalin, Juga Pesta Milenial Foto: Bonauli/detikTravel

Taman air ini buka mulai pukul 11.00-18.30 WIB di hari kerja. Sedangkan weekend buka lebih pagi dari pukul 08.00-18.30 WIB.

"Harga paket Go! Wet promo nussa, ada yang family ada yang reguler. Reguler Rp130 ribu, family nussa Rp 145 ribu, sedangkang paket aktivity nussa Rp 165 ribu sudah dengan merchandise dan koleksi-koleksi nussa," tutur Herijanto.



Simak Video "Umbul Ponggok Rugi Rp 14 Miliar Gegara COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT