Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Mar 2020 12:44 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Panama Park Bandung: Harga Tiket hingga Alamat Lokasinya

Puti Yasmin
detikTravel
Panama Park Bandung
Panama Park Bandung/Foto: Instagram
Jakarta -

Panama Park Bandung menjadi salah satu tempat bermain di Bandung, Jawa Barat. Wahana rekreasi yang disebut-sebut terbesar di Bandung ini dibuka sejak Mei 2019 lalu.

Ada beberapa permainan yang ditawarkan di arena ini, misalnya playground hingga snow park yang berisi salju. Pengguna pun bisa merasakan sensasi salju sebenarnya.

Panama Park BandungPanama Park Bandung Foto: Instagram

Alamat Panama Park Bandung hingga Harga Tiketnya:

1. Harga Tiket Panama Park Bandung

Harga masuk Panama Park Bandung berbeda-beda setiap wahananya. Untuk masuk, pengguna harus memiliki kartu TAP Game Master yang dijual seharga Rp 5.000

Kemudian, isi saldo Panama Park Bandung sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Untuk masuk saldo yang harus dimiliki sebesar Rp 20.000. Kemudian, setiap wahananya memiliki harga berbeda-beda.

Misalnya, wahana Snow Park dipatok dengan harga Rp 35.000 sampai Rp 50.000. Lalu, tiket wahana bermain Rp 50.000 hingga Rp 95.000.

Panama Park BandungPanama Park Bandung Foto: Instagram

2. Jam Operasional Panama Park Bandung

Panama Park Bandung dibuka setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu. Untuk waktunya, dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Selain itu, Panama Park Bandung juga memiliki kelas bermain yang dibuka Sabtu sampai Jumat dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Kemudian, Minggu sampai Senin pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB.

3. Alamat Panama Park Bandung

Lokasi Panama Park Bandung berada di Jalan Jalan Jenderal Sudirman nomor 825, Cijerah, Bandung, Jawa Barat. Peserta bermain juga bisa mendapatkan informasi Panama Park Bandung melalui email di info@panamapark825.com

Selamat bermain!



Simak Video "Batu Karut, 'Pintu Gerbang' Menuju Dunia Lain Kerajaan Laut Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA