Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Jun 2020 18:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Agrowisata Bhumi Merapi, Destinasi Ramah Anak di Sleman

Farah Nadya
detikTravel
Bhumi Merapi
Foto: (Farah Nadya/d'travelers)
Jakarta -

Agrowisata Bhumi Merapi menjadi salah satu destinasi baru di kawasan Sleman. Tempatnya instagramable dan ramah anak.

Agrowisata Bhumi Merapi menyajikan berbagai pilihan wahana, seperti kebun binatang mini untuk edukasi. Sehingga, anak-anak dapat berinteraksi secara langsung dengan hewan yang ada di sana. Selain itu, anak-anak dapat berkelliling lokasi dengan menaiki kuda dan memberikan minum susu pada anak kambing. Tak hanya kuda dan kambing, ada juga hewan reptil seperti iguana, ular, biawak, dan juga hewan air seperti Arapaima, Kura-kura dan lain sebagainya.


Tak ketinggalan, di Agrowisata ini juga terdapat bebagai spot foto yang instagramable, salah satunya wahana langlangbuana. Para pengunjung bisa mengabadikan momen dengan ber-swafoto di wahana ini karena terkesan sedang berada di luar. Pengunjung pun dapat menyewa kostum untuk menambah keunikan saat ber-swafoto.

Bhumi MerapiWahana Langlangbuana Foto: (Farah Nadya/d'travelers)

Konsep yang diberikan oleh Agrowisata Bhumi Merapi yaitu wisata edukasi. Lokasi Agrowisata Bhumi Merapi beralamat di Jalan Kaliurang km 20, Sawangan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebelum pandemi, Agrowisata buka setiap hari pukul 08.30-17.00 WIB. Untuk tiket masuknya sendiri seharga Rp 10.000, lalu untuk spot foto wahana langlangbuana dikenakan biaya Rp 20.000, serta biaya sewa kostum seharga Rp 20.000.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Farah Nadya dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Siap-siap Terbius dengan Keindahan Alam Kudus"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT