Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Jul 2020 16:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Senja di Tanah Lot Memang Selalu Berkesan dan Menenangkan

Evilia Nilasari
detikTravel
Sunset di Tanah Lot Bali
Sunset di Tanah Lot Bali (Foto: Evilia Nilasari/d'Traveler)
Denpasar -

Tanah Lot selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal hingga asing saat berlibur ke Bali. Tanah Lot jadi salah satu alasan untuk kembali lagi dan lagi ke pulau cantik nan indah ini.

Dari kejauhan, Tanah Lot terlihat seperti pulau kecil yang mengapung di laut. Keunikan dari tempat ini adalah pura yang berdiri di atas batu besar sebagai pemujaan dewa laut Pura Pekendungan.

Banyak yang mengatakan bahwa Tanah Lot sebagai tempat terbaik saat menikmati senja di Bali. Jika kalian penyuka senja, maka kalian harus memilih Tanah Lot sebagai lokasi yang wajib di datangi saat di Bali.

Menikmati senja ditemani air kelapa, musik kesukaan, suasana Bali, dan angin yang berhembus, kalian akan merasakan ketenangan dari penat, pekerjaan, masalah yang sedang dihadapi, hingga pikiran negatif. Senja yang berwarna merah, jingga, kuning, dan di temani awan putih menjadikan senja di Tanah Lot sangat istimewa bagi penikmatnya.

Walaupun hanya di nikmati sementara, Anda dipastikan akan dimanjakan keindahan senja dan semakin cinta terhadap Bali, Indonesia. Tak terasa hari mulai gelap dan saatnya kembali ke penginapan.

Sunset di Tanah Lot BaliPengunjung menanti sunset di Tanah Lot, Bali (Foto: Evilia Nilasari/d'Traveler)
Sunset di Tanah Lot BaliSunset di Tanah Lot Bali (Foto: Evilia Nilasari/d'Traveler)

Melewati kembali rute perjalanan yang mengesankan, menikmati angin Bali yang berhembus, lampu yang mulai menyala, dan mengingat senja di Tanah Lot.

Dari Denpasar menuju Tanah Lot, dapat kita dengan menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit. Saat perjalanan, kita dapat menikmati keindahan suasana pulau Bali yang memanjakan mata.

Dengan membayar tiket masuk untuk dewasa seharga Rp 20.000 per orang, dan anak-anak seharga Rp 15.000 per orang, Anda sudah dapat menikmati keindahan senja Tanah Lot yang tidak dapat dilupakan.

Jika Anda ingin menyaksikan keindahan senja di Tanah Lot, pastikan Anda datang kurang lebih pukul 18.30 WITA. Jangan sampai terlewat ya, traveler!

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Evilia Nilasari, dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Festival Tanah Lot, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA